Unbaja Teken Kerjasama dengan Teknik Untirta

Unbaja Teken Kerjasama dengan Teknik Untirta

0
BAGIKAN

Serang (21/4/2021) – Jajaran struktural Fakultas Teknik Universitas Banten Jaya (Unbaja) melaksanakan penandatanganan bersama dengan Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) yang berlokasi di Fakultas Teknik Untirta, Cilegon, Banten pada Rabu (21/4/2021). Kerjasama yang terjalin ini terkait dengan praktikum, kampus merdeka, penulisan jurnal, penelitian, pengabdian masyarakat dan lain sebagainya.

Penandatanganan bersama dilakukan oleh Dekan Fakultas Teknik Untirta, Prof Dr. Ing Asep Ridwan, MT, sedangkan dari Unbaja diwakili oleh Frebhika Sri Puji Pangesti, M.Sc selaku Dekan Fakultas Teknik Unbaja.

Dalam sambutannya, Asep mengapresiasi dan menyatakan sangat terbuka untuk kolaborasi dengan Unbaja, harapan kedepan ada banyak hal yang bisa dibangun sinergis diantara kedua belah pihak.

Baca Juga :   Peringati Hari Guru Nasional (HGN), SGI Banten Gelar Workshop Mendesain Kelas Model

Sementara itu menurut Frebhika dalam kesempatan tersebut sangat berterimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada Fakultas Teknik Unbaja, semoga kerjasama yang strategis dapat terus berjalan.

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut Wakil Dekan 3 Untirta, Ir. Agus Pramono, P.hD.Tech. yang menyampaikan, bahwa sebelumnya kerjasama telah dilakukan dengan prodi Teknik Sipil terkait praktikum, namun kerjasama kali ini lebih luas dan terarah, sehingga implementasi kemitraan antara universitas-universitas yang berada di sekeliling Untirta khususnya di provinsi Banten dapat berjalan dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Kabag Inovasi Unbaja, Fitriyah mengatakan, bahwa Unbaja berharap adanya sharing knowledge dan kegiatan-kegiatan yang bisa saling bersinergi terkait Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka yang sedang disiapkan oleh Unbaja, oleh karenanya dalam hal ini FT Untirta yang memang lebih dahulu telah mengimplementasikan Kampus Merdeka di Provinsi Banten dapat menjadi mitra.

Baca Juga :   Hadiri Trenchless Asia 2019, Banyak Ilmu yang didapat Dosen Teknik Sipil Unbaja

Hadir dalam penandatangan tersebut Wakil Dekan 3 Untirta Ir. Agus Pramono P.hD.Tech, Kaprodi Teknik Sipil Nila Prasetyo, M.T, Kaprodi Teknik Industri Afni Khadijah, M.T, beserta ketua LP3M Telly Rosdiyani,M.T. (MAS/001)

TINGGALKAN KOMENTAR

5 + nineteen =