UKM PRIMA Menuju LKTIN Garuda Nusa 2021 di Lombok

UKM PRIMA Menuju LKTIN Garuda Nusa 2021 di Lombok

0
BAGIKAN

Serang (11/09/2021) – Di bulan September 2021, UKM PRIMA UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten berhasil lolos dan mendelegasikan finalis Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) Garuda Nusa yang diselenggarakan di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

3 anggota angkatan 2020 bernama Wahyu Oki Ananda Putera, Ai Sri Fudziyanti dan Komarudin berangkat pada Kamis (9/9/2021) pukul 02.00 WIB dini hari dari kampus UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk penerbangan pagi menuju Lombok.

Ketua Umum UKM Prima, Alvin Jaya Saputra tidak hentinya memberikan dukungan dan berusaha keras membuat anggotanya mampu bersaing baik tingkat regional, nasional maupun internasional.

Ia juga menjelaskan, bahwa “sebagai ketua umum, saya siap mendampingi proses penelitian anggota dan mencari dana untuk memberangkatkan anggota UKM PRIMA dalam setiap delegasi perlombaan,” jelas Alvin.

Baca Juga :   Kasau Tinjau Sentra Vaksinasi Mahasiswa Indonesia Tahap III di Universitas Indonesia

“Jangan ragu untuk memulai dalam sebuah penelitian, cari masalah, cari solusi, angkat teori. Jangan bosen revisian dan jangan bosen tanya-tanya. Kalau kalian ada kemauan, giat, gigih, penuh semangat dan meyakinkan, pasti kita perjuangkan supaya kalian tembus nasional,” tambah Hani Maria selaku ketua Departemen III yang menaungi biro Riset, Publikasi dan Relasi.

Harapan besar dalam setiap delegasi nasional adalah pengalaman yang diimplementasikan kembali terhadap UKM PRIMA, sehingga UKM PRIMA semakin berkualitas, integritas, banyak relasi dan eksistensinya semakin meluas. (MAS/001)

TINGGALKAN KOMENTAR

2 × two =