Tokoh Muda Tangsel Apresiasi Gagasan Kapolda Banten

Tokoh Muda Tangsel Apresiasi Gagasan Kapolda Banten

0
BAGIKAN

Tangerang Selatan (9/1/2021) – Kapolri Jendral Idham Aziz melantik Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto pada Selasa (5/1/2021) di Gedung Rupatama Mabes Polri Jalan Trunojoyo.

Terpilihnya Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto sebagai Kapolda Banten anyar mendapat sambutan positif dari kalangan anak muda. Dukungan hadir dari tokoh muda Andriyana, ketua umum Pengurus Pusat KAMMI periode 2013-2015 dan juga saat ini menjabat sebagai Waketum DPP KNPI.

Andriyana, mengapresiasi program yang digagas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto yang dinilai sangat dekat dengan kultur masyarakat Banten.

“Apresiasi atas program-program yang ditawarkan bapak Kapolda Rudy Heriyanto, karena ini sangat dekat dengan kultur masyarakat Banten yang religius. Saya yakin beliau orang yang amanah, merangkul semua golongan dan dapat mengayomi masyarakat,” ungkap Andriyana

Baca Juga :   Lakalantas di Ruas Tol Km 50 Arah Tangerang-Merak Melibatkan Kendaraan Besar

Perlu diketahui, 12 program yang digagas yaitu Ngaji Bareng Kapolda, Rukunan Ulama Umaro, Yuk Ngopi Wae, Subuhan Keliling, Saba Pesantren, Sowan Sesepuh, Ronda Siskamling, Guyub TNI-POLRI, Sinergi 3 Pilar, Warung Jum’at, Polisi Sayang Anak Yatim, dan Penguatan Manajemen Media.

Usai dilantik, dia langsung mengumpulkan seluruh jajaran, mulai dari Pejabat Utama (PJU) Kapolres, Wadir, Pamen, Pama dan Bintara, serta ASN untuk menyamakan persepsi, serta program kerja Polda Banten. Utamanya terkait tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan jaminan keamanan selaras dengan program prioritas Kapolri.

Dengan jargon Pendekar Banten, Rudy mengajak seluruh personel Polda Banten untuk menjadi sosok polisi yang empati, mengayomi dan dekat dengan rakyat. Dia juga mengajak masyarakat dan Polda Banten untuk merajut keberagaman dan merawat kebhinekaan. (MAS)

Baca Juga :   UNBAJA dan KPU Banten Ajak Mahasiswa Gunakan Hak Suaranya

TINGGALKAN KOMENTAR

14 + 11 =