Suroyo Dipercaya Memimpin Alumni Agroekoteknologi Untirta 2021-2025

Suroyo Dipercaya Memimpin Alumni Agroekoteknologi Untirta 2021-2025

0
BAGIKAN

Serang (4/4/2021) – Musyawarah Alumni Agroekoteknologi Untirta pertama menetapkan R.S. Suroyo Jr., SP., M.Si menjadi Ketua Umum Alumni Agroekoteknologi Periode 2021-2025.

Agenda yang diawali dengan webinar pertanian ini, sekaligus mengagendakan deklarasi pembentukan wadah alumni di Jurusan Agroekoteknologi Untirta.

Meskipun dilakukan secara virtual, namun pelaksanaannya berjalan lancar. Selain itu, proses dalam menentukan keputusan dilakukan secara musyawarah dan mufakat.

Suroyo selaku Ketua Umum terpilih menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para peserta dalam musyawarah alumni.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang mempercayakan kepada saya untuk memimpin organisasi alumni di Jurusan Agroekoteknologi Untirta,” ungkap Suroyo.

Selain itu, banyak harapan Suroyo yang disampaikan dalam musyawarah tersebut. Utamanya, peningkatan kolaborasi.

Baca Juga :   Untirta Launching UKM PSQ Tepat Pada Nuzulul Qur'an

“Saya berharap, dengan adanya wadah ini bisa menjadi tempat untuk bersilaturahmi dan bermanfaat bagi alumni, sivitas akademika Untirta, hingga bangsa dan negara. Kedepan, kolaborasi akan kita tingkatkan,” pungkas Suroyo.

Sekedar informasi, memimpin organisasi di lingkungan Untirta bukanlah hal yang asing bagi Suroyo. Saat menjadi mahasiswa di Untirta, Suroyo pernah menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi, Ketua BEM Fakultas Pertanian, hingga menjadi Presiden Mahasiswa Untirta tahun 2008.

TINGGALKAN KOMENTAR

twenty − five =