Sukses Raih Akreditasi A, Program Studi Agroekoteknologi Mendapat Apresiasi

Sukses Raih Akreditasi A, Program Studi Agroekoteknologi Mendapat Apresiasi

0
BAGIKAN

Serang – Program Studi Agroekoteknologi Fakultas Pertanian Universitas Sultan Ageng Tirtayasa sukses meraih Akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Kabar menggembirakan ini datang setelah pengumuman dari BAN PT bahwa Prodi Agroekoteknologi Untirta mendapat akreditasi dengan nilai A (Unggul). Meskipun saat ini SK belum terbit, namun informasi ini juga bisa diperoleh melalui akses situs online. Pencapaian ini menandakan adanya peningkatan kualitas mutu pendidikan di Prodi Agroekoteknologi dan mampu bersaing di tingkat Nasional.

Menanggapi pencapaian tersebut, Benny Rivaldy salah satu alumni Agroekoteknologi 2014 menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya serta harapannya atas capaian luar biasa ini.

“Pertama, saya ucapkan selamat atas diraihnya akreditasi A. Saya bersyukur dan mengapresiasi atas semua bentuk kerjasama civitas akademika dilingkungan Agroekoteknologi. Semoga dengan akreditasi A ini dapat meningkatkan semangat pelayanan & kualitas pendidikan di lingkungan prodi Agroekoteknologi”. Ujar Benny yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Himpunan Mahasiswa di Jurusan Agroekoteknologi tahun 2015 – 2016, Senin (25/08/2020).

Baca Juga :   Kapolres Pandeglang Dampingi Dirut Perum Bulog Panen Raya di Cikeusik

Hal ini juga mendapat apresiasi dari Suroyo. Tenaga Ahli DPR RI ini turut bangga saat menjadi bagian proses wawancara alumni oleh tim asesor. Baginya, apresiasi diberikan sebesar besarnya untuk seluruh tim yang bekerja keras.

“Saya mengapresiasi kerja keras dari Ketua dan sekretaris Jurusan beserta seluruh jajaran dosen dan staf serta seluruh dukungan dari mahasiswa dan alumni sehingga Agroekoteknologi mendapat akreditasi A. Dan pada kesempatan ini, saya mengucapkan Selamat atas pencapaian Jurusan Agroekoteknologi telah mendapatkan akreditasi dengan nilai A,” ujar Royo yang merupakan Ketua Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi tahun 2005 – 2006. (W)

TINGGALKAN KOMENTAR

19 + eighteen =