SPEED Banten Salurkan Sembako dan Masker Gratis dari Salimah Kab. Tangerang

SPEED Banten Salurkan Sembako dan Masker Gratis dari Salimah Kab. Tangerang

0
BAGIKAN
Foto: Speed Banten berikan bantuan kepada ojol Kab. Tangerang / FN

Tangerang – Serikat Pengemudi Daring (SPEED) Korda Banten menyalurkan bantuan dari Salimah Kab. Tangerang berupa sembako dan masker gratis kepada pengendara ojek online Kabupaten Tangerang, Jum’at (10/04/2020).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian serikat kepada ojek online yang saat ini tidak bisa bekerja lantaran terkena dampak Covid-19. Respon positif juga diungkapkan Chairudin Korda Speed Banten ucapan terima kasih kepada Salimah yang telah memberikan kepercayaan atas pemberian sembako.

“Alhamdulillah kami diberikan amanah dari donatur Salimah Kab. Tangerang untuk dibagikan kepada yang berhak mendapatkannya sesuai amanah yang diberikan ke kami (Speed),” ucap Chairudin.

Respon positif juga diungkap oleh Iwan Gondrong, salah satu penerima sembako ini. Dia mengutarakan banyak terima kasih kepada Speed atas bantuannya yang sangat berarti dikala musibah ini.

Baca Juga :   Berbakat di Bidang design kreatif, Mahasiswa Untirta Raih Juara Satu Lomba Poster

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Speed karena kondisi saat ini, dimana orderan sangat sulit. Dapat sembako sudah sangat Alhamdulillah bisa dibawa pulang dimasak dan dimakan anak istri,” ucapnya.

“Harapannya bisa diberikan juga ke rekan-rekan ojol yang lain karena nasib mereka juga gak jauh berbeda dengan kita dan lebih banyak lagi yang bisa mendapatkan manfaat,” tutup Iwan Gondrong. FN

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

nine + eleven =