RSM-SOETA Peduli Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

RSM-SOETA Peduli Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

0
BAGIKAN

Banteninfo(Pandeglang),- Bencana tsunami di Selat Sunda yang terjadi (22/12/18) lalu yang mengakibatkan ratusan korban tewas, luka-luka dan menimbulkan kerusakan parah pemukiman warga dan hotel.

Tsunami Selat Sunda sontak menjadi perhatian semua kalangan, yang peduli pada kemanusiaan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Aktivis Ride Sheri Chapter Bandara Soekarno-Hatta (RSM-Soeta), turun melakukan aksi solidaritas kemanusian untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung Selat Sunda di Area sumur Pandeglang Banten.

Dipimpin langsung oleh Ketua RSM-Soeta, Gilang Bahari langsung melakukan penggalangan bantuan korban bencana,”Pengumpulan kebutuhan untuk korban bencana dilaksanakan serentak komunitas dan anggota-anggota taksi online Jabodetabek,”kata Gilang, Rabu,(26/12/18) dilokasi bencana usai menyerahkan bantuan pada korban tsunami.

Baca Juga :   Keluarga Mahasiswa Panimbang Gelar Aksi Donor Darah di Hari Pahlawan

“Apa yang kita lakukan ini demi kemanusian, setidaknya bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang menjadi korban Tsunami di Banten dan Lampung Selat Sunda,”ujar Gilang.

Ia menambahkan, “Mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan beban para korban Tsunami Banten khususnya di daerah sumur Pandeglang Banten Selatan,”pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

four × three =