Resmi! Pengurus Remaja Masjid Nurul Jami Komplek Bumi Agung Kota Serang Dilantik

Resmi! Pengurus Remaja Masjid Nurul Jami Komplek Bumi Agung Kota Serang Dilantik

0
BAGIKAN

Serang – Setelah beberapa tahun tidak ada kegiatan pemuda di Masjid Nurul Jami, Kota Serang, Banten, akhirnya dikukuhkan pengurus Remaja Masjid Nurul Jami Komplek Bumi Agung Permai 1.

Seperti diungkapkan ketua DKM Nurul Jami H. Amran, diharapkan dengan aktifnya anak-anak remaja di lingkungan masjid bisa memberikan dampak yang positif. Sekurang-kurangnya bisa menjadikan wadah dalam kegiatan yang positif, tutur H. Amran, Jum’at (10 Juli 2020)

Bachtiar, Ketua RISMA Nurul Jami terpilih berharap para pemuda di lingkungan komplek Bumi Agung, khususnya RW 12, menjadi pemuda-pemudi yang cinta masjid, dan selalu berusaha memakmurkan masjid.

Dengan tema Remaja Cinta Masjid Membentuk Generasi Berkarakter Mulia, DKM Masjid Nurul Jami mengadakan pembekalan berupa training motivasi membentuk jiwa yang berkarakter.

Baca Juga :   Pulihkan Kondisi Sosial Ekonomi di Wilayah Pasca Bencana, BNPB dan Untirta Jalin Kerja sama

Dihadiri pula oleh Jemmy Ibnu Suardi, selaku Sekjen PW JPRMI Banten mengatakan, “Diharapkan dengan antusiasme remaja dan pemuda semakin meningkat untuk memakmurkan masjid, dan masjid semakin ramai untuk sholat lima waktu,” ujarnya.

“Gerakan #ayokemasjid yang sudah sejak lama digaungkan, mudah-mudahan semakin terasa,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

seven + twelve =