Rayakan HUT ke 13, PERADI Serang adakan Jalan Sehat

Rayakan HUT ke 13, PERADI Serang adakan Jalan Sehat

0
BAGIKAN

 

Foto Doditiar

Foto: Doditiar

Serang – Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Serang akan menggelar jalan sehat.  Jalan sehat ini merupakan perayaan memperingati HUT PERADI ke 13 yang diisi dengan agenda pembagian doorprize, donor darah dan konsultasi hukum pada hari Sabtu, 22 Desember 2018.

“Memperingati HUT PERADI, PERADI Serang  (Kota Serang, Kab. Serang dan Kota Cilegon) akan menggelar jalan sehat yang dibarengi dengan sambutan-sambutan, hiburan, doorprize, donor danar dan konsultasi hukum untuk masyarakat,” ungkap Doditiar staf kesekretariatan peradi serang di kantor PERADI Serang, Serang (14/12/2018).

Dodi juga menambahkan yang menjadi peserta pada jalan sehat ini yaitu anggota PERADI, penegak hukum dan undangan lainnya.

Baca Juga :   Gedung Evakuasi Tsunami di Labuan : Fungsi Mitigasi dan Lahan Korupsi

“Peserta jalan sehatnya itu anggota PERADI Serang, penegak hukum (kejaksaan dan kepolisian) dan para tamu undangan.”

Sementara itu, Mufti Rahman selaku Ketua DPC PERADI Serang, menjelaskan bahwa tema yang kita ambil pada HUT tahun ini ialah Jaga integritas, jalankan tugas. Artinya PERADI itu harus jaga integritas dan marwah-marwahnya dalam menjalankan tugas.

“Jaga integritas, jalankan tugas untuk tema kali ini. Advokat itu harus jaga integritas, marwah-marwah  dalam menjalankan tugas. Melakukan  bantuan hukum bagi pencari keadilan sesuai dngan amanat uu juga kita sebagai penmegak hukum,” ungkapnya.

“Kegiatan ini juga bekerjasama dengan PMI Kota Serang dan KONI Kota Serang,” lanjutnya.

Mufti juga menyarankan pada masyarakat yang memiliki masalah hukum untuk konsultasi ke PERADI pada acara tersebut.

Baca Juga :   Aksi Poros Mahasiswa Banten di Polsek Ciputat Chaos, 6 Mahasiswa Sempat di Amankan

“Bagi masyarakat yang memiliki masalah hukum, bisa konsultasi di stand kami ketika puncak HUT PERADI hari Sabtu tanggal 22 Desember 2018 di Depan Stadion Ciceri Serang dari jam 08.00-11.00 WIB,” Tuturnya.

 

Editor  : Fitra Nugraha

TINGGALKAN KOMENTAR

20 − 12 =