BAGIKAN

Jakarta (19/01/2019). Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI), menggelar rapat kerja nasional. Berlangsung 18-20 Januari 2019, bertempat di Jakarta Islamic Center.

Dihadiri oleh perwakilan pengurus dari berbagai wilayah se Indonesia, JPRMI mengangkat tema “Kontribusi Pemuda Remaja Masjid Indonesia untuk Kemajuan bangsa.”

Dr. Wido Supraha perwakilan MUI Pusat
Dr. Wido Supraha perwakilan MUI Pusat

JPRMI memutuskan untuk tidak terlibat langsung politik praktis. “Kami memutuskan untuk bersikap netral pada pemilu saat ini, tapi kami membebaskan kader JPRMI untuk aktif mendukung paslon Capres-cawapres yang berpihak pada umat Islam,” jelas Yosse Koto Ketua JPRMI kepada BantenInfo.com (19/01/2019).

Perwakilan wilayah Banten, juga mengirimkan utusan pada Rakernas. “Tahun ini kita datang dengan pengurus PW Banten, Kabupaten dan kota,” ujar Nidi Sarmidzi Ketua JPRMI Banten.

Baca Juga :   Median: Elektabilitas Jokowi dan Prabowo semakin Menipis

Dalam Rakernas 2019 ini, JPRMI berupaya untuk membentuk organisasi remaja masjid di setiap kelurahan. Di Banten sendiri, sudah di deklarasikan di 4 Kabupaten/ Kota, yaitu Kota Serang, Kota Cilegon, Kota Tangerang, dan Kabupaten Tangerang. Sisa wilayah yang belum di deklarasikan akan menjadi prioritas program kerja satu tahun kedepan.

 

Wartawan : Fitra / Editor : Jemmy

 

TINGGALKAN KOMENTAR

19 − eight =