Rajut Kebangsaan, PKS Kota Serang Kunjungi Muhammadiyah

Rajut Kebangsaan, PKS Kota Serang Kunjungi Muhammadiyah

0
BAGIKAN

Kota Serang (29/5/2021) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tengah gencar melakukan kunjungan yang diberi tajuk “Silaturahim Kebangsaan” dengan berbagai kalangan. Jika sebelumnya dilakukan oleh tingkat Pusat dan Provinsi Banten, kini dilakukan oleh pengurus PKS tingkat Kota Serang melalui DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah) PKS Kota Serang ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Serang pada Jumat (29/05/2021).

Nana Mulyana, selaku Ketua MPD PKS Kota Serang yang juga merupakan ketua rombongan mengatakan, bahwa kunjungan tersebut digelar guna mengenal lebih dekat tokoh-tokoh masyarakat di Kota Serang.

“Mengawali masa bakti kepengurusan PKS Kota Serang yang baru, kami merasa perlu untuk lebih dekat dan mengenal tokoh-tokoh masyarakat Kota Serang,” ujar Nana.

Baca Juga :   Bahas Isu Strategis, Kepemudaan PKS Sambangi Pemuda Muhammadiyah Banten

Ia menambahkan bahwa persoalan bangsa yang besar ini mustahil dapat diselesaikan oleh satu partai, ormas atau satu kelompok saja.

“Persoalan bangsa kita ini terlalu besar jika hanya diperjuangkan sendirian,” lanjutnya.

Kunjungan PKS Kota Serang tersebut direspon positif oleh Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Serang selaku tuan rumah. Hal tersebut disampaikan oleh H. Hamsin Syarbini, Ketua PD Muhammadiyah Kota Serang.

“Bahagia dengan kedatangannya PKS, yang mana ini merupakan silaturahmi yang sangat bermanfaat. Muhammadiyah selaku organisasi Islam berdakwah amar maruf selalu bercita-cita agar terwujudnya masyarakat yang diridhai Allah,” tutur Hamsin.

Ia juga mengatakan bahwa adanya kecocokkan antara PKS dan Muhammadiyah yang sama-sama memperjuangkan keadilan.

Baca Juga :   Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gelar Pelatihan Hidroponik

“Muhammadiyah ada kecocokan. Semoga kedatangannya mudah-mudahan jadi satu simpul perjuangan menegakkan keadilan,” ungkap Hamsin.

Kegiatan kunjungan tersebut dimulai pukul 13.30 WIB sampai menjelang salat ashar. Dalam pertemuan itu juga hadir diantaranya adalah Hidayatullah, Ketua DED PKS Kota Serang, TB. Ridwan Akhmad, Sekretaris PKS Kota Serang, Ustaz Achmarul, Ustaz Mutawali, Maryaman, Iyus Gusmana, dan Tim Humas DPD PKS Kota Serang. (MAS/001)

TINGGALKAN KOMENTAR

2 + 5 =