Pusat Studi Lingkungan Hidup Unbaja Gelar Pelatihan ISO dan SMK3

Pusat Studi Lingkungan Hidup Unbaja Gelar Pelatihan ISO dan SMK3

0
BAGIKAN

Serang – Pusat Studi Lingkungan Hidup (PSLH) Universitas Banten Jaya (Unbaja) menggelar pelatihan ISO & SMK3 di Ruang Lab Teknik Sipil Unbaja, Sabtu (23/03/2019). PSLH bekerjasama dengan PT. Veritrust Global Solusindo dalam menyelenggarakan pelatihan ini.

Direktur PSLH UNBAJA Fitriyah mengatakan Program Training Awareness dan SMK3 ini merupakan pertama kalinya digelar untuk membantu pemerintah daerah dalam penyediaan Sumber Daya Manusia di bidang Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) yang berkualitas.

Selain itu, Fitriyah mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa, karyawan dan dosen yang telah daftar dan mengikuti kegiatan ini. Berharap pelatihan ini memberikan banyak manfaat kepada seluruh peserta.“Training ISO dan SMK3 ini merupakan training singkat yang mempelajari elemen-elemen dasar untuk menerapkan dan mengelola Sistem Manajemen Mutu ISO 9001;2015, Sistem Manajemen K3 ISO 45001:2018, Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001:2015 dan Sistem Manajemen K3 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 50 tahun 2012 tentang Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja,” jelas Fitriyah.

Baca Juga :   Pererat Hubungan, UNBAJA Adakan MoU dengan Banteninfo.com

Fitriyah juga mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa, karyawan dan dosen yang telah daftar dan mengikuti kegiatan ini. Berharap pelatihan ini memberikan banyak manfaat kepada seluruh peserta.

Wartawan:  Wandi / Editor:  Fitra Nugraha

TINGGALKAN KOMENTAR

18 + twelve =