PT. MANDIRI UTAMA FINANCE (MUF), GANDENG PENGACARA MUDA ASAL KABUPATEN LEBAK

PT. MANDIRI UTAMA FINANCE (MUF), GANDENG PENGACARA MUDA ASAL KABUPATEN LEBAK

0
BAGIKAN

Banteninfo(nasional),- PT. Mandiri Utama Finance Tbk (MUF) lakukan penandatanganan MoU dengan Advokat Acep Saepudin di Gedung Mandiri Tower Jakarta Selatan, (09/04/2018).

Sabe’i Kepala Area MUF Jabotabekser dalam keterangannya menyampaikan, MUF sebagai perusahaan besar yang bergerak dibidang pembiayaan merasa penting menggandeng Advokat/Pengacara untuk menunjang perusahaannya.

“Eksistensi advokat sangat kami butuhkan demi menunjang kemajuan perusahaan kami, untuk itu kami merasa perlu menggandeng para advokat/pengacara untuk mengatasi permasalahan hukum yang akan timbul di kemudian hari”, Ujar Sabe’i.

Sabe’i juga mengatakan bahwa ia menggandeng Advokat/Pengacara muda dari wilayah Banten yang berpengalaman dan cukup terkenal.

“Untuk wilayah Provinsi Banten kami menggandeng Advokat/Pengacara muda asal Kabupaten Lebak, yakni Advokat Acep Saepudin, S.H.I., S.H., M.H., M.Si., C.L.A., C.P.L., C.P.C.L.E. yang kami nilai sangat berpengalaman dan cukup dikenal oleh perusahaan-perusahaan pembiayaan di Indonesia”, jelasnya.

Baca Juga :   FPI Dilarang, KAMMI Banten : Pemerintah Pusat Gagal Paham!

Diwaktu yang sama, Acep Saepudin sebagai Advokat/Pengacara muda asal kabupaten Lebak, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan kerjasama yang diberikan oleh PT.MUF.

“Terimakasih PT. Mandiri Utama Finance Tbk (MUF) yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi konsultan hukumnya, saya akan menjaga amanah dan kepercayaan ini dan tentunya saya harus memberikan yang terbaik untuk MUF.” Tegasnya. (RB/rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

1 × 3 =