Presiden Mahasiswa Untirta Jabat Ketua Bidang PKS Kota Serang

Presiden Mahasiswa Untirta Jabat Ketua Bidang PKS Kota Serang

0
BAGIKAN

Kota Serang (20/2/2021) – Tepat di hari Sabtu (20/2/2021), struktur pengurus DPD PKS Kota Serang dikukuhkan. Terbilang dari beberapa nama yang masuk dalam struktural kepengurusan, termaktub nama-nama aktivis saat menjadi mahasiswa pada masanya.

Sebut saja salah satunya adalah Fahmi Munawar Sya’bani, aktivis sekaligus mantan Presiden Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa tahun 2015. Ia didapuk sebagai Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Serang.

Usai pelantikan, Fahmi mengaku akan menyiapkan anak-anak muda untuk diproyeksikan sebagai pemimpin di masa yang akan datang.

“(Kami akan) memastikan anggota muda partai (PKS) terus bertambah, terbina dan memiliki orientasi yang kuat dalam berpolitik dan kepemimpinan. sehingga dimasa yang akan datang Kota Serang akan memiliki banyak orang-orang hebat untuk melanjutkan estapeta kepemimpinan,” ungkap Fahmi kepada wartawan di Hotel Puri Kayana.

Baca Juga :   DPW SPHS Banten Gelar Pelatihan Pengembangan Organisasi dan Advokasi

Ia juga mengajak anak-anak muda untuk mandiri dan melek politik. Sehingga dapat terlibat dalam kepemimpinan publik.

“Saya ingin mengajak seluruh pemuda-pemudi yang ada di Kota Serang untuk memiliki jiwa kemandirian yang tinggi, tidak antipati terhadap politik, bahkan tertarik belajar lebih dalam tentang politik dan kepemimpinan,”

“Saya berharap PKS dalam waktu dekat ini bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, khususnya Kota Serang untuk memimpin dan mengeluarkan seluruh kemampuan untuk mensejahterakan dan memperbaiki segala permaslahan yg ada di Kota Serang saat ini,” lanjut Fahmi.

Kendati demikian, nama-nama aktivis muda yang bercokol di struktural kepartaian merupakan angin segar bagi kepemimpinan mendatang. Seluruh partai politik memang mesti mempersiapkan mesin-mesin regenerasi terbaiknya kedepan.

Baca Juga :   Kembangkan Usaha Berbasis Daur Ulang Limbah. Begini caranya...

Pelantikan tersebut sekaligus mengukuhkan Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Etik Daerah (DED), serta Ketua beserta jajaran pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Serang. (MAS)

TINGGALKAN KOMENTAR

one × 5 =