Perpusnas Hibahkan 530 Buku ke UNBAJA

Perpusnas Hibahkan 530 Buku ke UNBAJA

0
BAGIKAN

Serang (28/06/2021) – Perpustakaan Universitas Banten Jaya (UNBAJA) yang bertempat di Kota Serang, mendapatkan bantuan buku sebanyak 530 eksemplar, terdiri dari berbagai jenis ilmu mulai dari Filsafat, Agama, Sosial Ekonomi, Bahasa, Ilmu Murni, Teknik, Kesehatan, Sastra, Novel Biografi dan Geografi, masing-masing judul terdiri dari 2 eksemplar.

Bantuan buku diserahkan oleh rekanan Perpustakaan Nasional (Perpusnas), Radja Yasir Rifky dan diterima oleh Kabag. Perpustakaan UNBAJA, Raden Kania, S.Sos., M.Kom. pada hari Kamis (24/06/2021). Bantuan hibah buku tersebut siap dipergunakan oleh seluruh sivitas akademika bahkan untuk masyarakat sekitar.

Rektor UNBAJA, Dr. Sudaryono, S.P., S.Pd., M.Pd. menghaturkan terima kasih kepada pihak Perpusnas atas bantuan buku yang diberikan kepada Perpustakaan UNBAJA.

Baca Juga :   Sekolah Guru Indonesia Kota Cilegon Wisuda 25 Guru Program SGI Literat

“Saya mewakili sivitas akademika Universitas Banten Jaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan dan dukungannya dari Perpustakaan Nasional demi kemajuan perpustakaan kami khususnya dan Provinsi Banten umumnya,” ujar Sudaryono.

Ia juga berharap kedepan antara UNBAJA dengan Perpusnas akan melakukan kerja sama yang strategis, baik dalam skala kampus maupun masyarakat umum.

Kendati demikian, Sudaryono juga menuturkan, semoga dengan dihibahkannya buku dari Perpusnas akan menambah minat baca di kalangan mahasiswa dan sivitas akademika UNBAJA. (MAS/001)

TINGGALKAN KOMENTAR

3 × three =