Pemuda Dusun 7 Tajurhalang, Meriahkan HUT RI Ke-73 Dengan Jalan Sehat

Pemuda Dusun 7 Tajurhalang, Meriahkan HUT RI Ke-73 Dengan Jalan Sehat

0
BAGIKAN

BANTENINFO.COM (BOGOR) – Dalam Rangka merefleksikan dan menyemarakan HUT RI Ke-73, Forum Pemuda Dusun 7 Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, akan mengadakan Jalan sehat. Kegiatan yang akan diisi dengan pengenalan komunitas, hingga memfasilitasi UMKM yang ada di dusun 7 Desa Tajurhalang.

Acara yang mengangkat tema “Mengembalikan Khitah Kemerdekaan dengan Jiwa yang Sehat” tersebut diselenggarkaan pada tanggal 19 Agustus 2018.

Ketua pelaksana Ghilman Hanif, mengatakan bahwa, acara ini dibuat untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Dusun 7 Desa Tajurhalang yang mulai renggang, lantaran minimnya kegiatan yang melibatkan masyarakat dan pemuda.

“Kegiatan ini direncnakan untuk semarak kemerdekaan dan silaturahmi antar warga. Ditambah untuk memberikan ruang pemuda dalam berkreasi,” ujar Ghilman saat ditemui dilokasi KKN, (17/08/2018).

Baca Juga :   HASIL MUNASLUB PASCA RAPIMNAS, H Sofi Muarif, NAHKODAI DPP APPMI 2018 - 2022

Menurutnya, banyak potensi pemuda yang belum terlihat ke permukaan, maka dari itu semua elemen harus bahu membahu memberikan ruang tersebut.

“Semoga semua potensi pemuda bisa dilirik dan membentuk regenerasi yang Kreatif serta Inovatif dengan membuka ruang kepada pemuda,” ucapnya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Kepala Dusun 7 Desa Tajurhalang menuturkan. Kegiatan jalan sehat ini akan fenomenal, karena sudah beberapa tahun pemuda vakum dalam mengadakan acara yang diselenggarakan se-Desa.

“Semoga acaranya fenomenal, karena Pemuda Pura Bojonggede (Dusun 7 Desa Tajurhalang) mempunyai potensi untuk mengadakan kegiatan ini” ucap Salim

Selain itu, lebih lanjut Salim menambahkan, bahwa kedepan Pemuda Perumahan Pura Bojonggede bisa lebih sering mengadakan Kegiatan yang positif.

Baca Juga :   Tokoh Muslimah Tangsel: Akhiri dikotomi perempuan soal pendidikan

“Selanjutnya, dalam momentum apapun, pemuda di pura harus lebih sering mengadakan kegiatan yang positif,” tandas Kepala Dusun 7 Desa Tajurhalang. (hume)

TINGGALKAN KOMENTAR

13 + nine =