Panen Raya FKK HIMAGRI Bersama Komisi IV DPR RI

Panen Raya FKK HIMAGRI Bersama Komisi IV DPR RI

0
BAGIKAN
Foto: Panen raya di desa kutai lama, kab. kutai kartanegara, Kaltim / Benny Rivaldy

Kaltim – Forum Komunikasi dan Kerjasama Himpunan Mahasiswa Agronomi Indonesia (FKK HIMAGRI) melakukan panen raya dalam Kegiatan Bakti Tani Nasional bersama Budisatrio Djiwandono,  Anggota DPR RI Komisi IV  di Kecamatan Anggana, Kaltim, (16/03/2019).

Agenda Bakti Tani Nasional  merupakan kegiatan mahasiswa untuk mengabdi kepada masyarakat dan merupakan program kerja nasional FKK HIMAGRI. Agenda ini dilaksanakan pada 13-16 Maret diawali dengan Seminar Nasional dan Universitas Mulawarman menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan.

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa pertanian se-Indonesia.

Panen Raya FKK HIMAGRI yang dilaksanakan di Desa Kutai Lama, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Karta Negara merupakan salah satu program kerja .

Hadirnya sosok tokoh muda yang menginspirasi dikalangan generasi muda saat ini, yaitu Budisatrio Djiwandono membuktikan masih wakil rakyat yang peduli dengan rakyatnya.

Baca Juga :   Kembangkan Desa Wisata, UNBAJA Gandeng Kemenpar dan Kemendes

Ardi Cahyo Kusuma selaku ketua pelaksana kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Budisatrio Djiwandono yang begitu luar biasa dan menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan Bakti Tani Nasional, serta terima kasih juga kepada Dinas Pertanian Provinsi Kaltim, Perwakilan Kecamatan, Desa hingga Kelompok Tani dan masyarakat setempat yang hadir dalam kegiatan Panen Raya FKK HIMAGRI.

Benny Rivaldy selaku Sekjend FKK HIMAGRI menyampaikan bahwa kegiatan panen raya ini sebagai bentuk rasa syukur atas hasil yang didapat dan berharap petani bisa menikmati hasilnya.

“Saya mengucapkan rasa syukur karena hari ini waktu panen telah tiba, dan semoga petani bisa menikmati hasil yang maksimal,” ujar Benny.

Baca Juga :   Nofrian Fadil Akbar dari Universitas Riau Terpilih Sebagai Koordinator Pusat BEM SI

Terakhir, Budisatrio Djiwandono berharap agar petani kita di Indonesia dapat lebih sejahtera dan kita generasi muda bisa bersama-sama mewujudkan kedaulatan pangan.

“Semoga petani kita kedepan bisa lebih sejahtera dan semoga kita generasi muda bisa mewujudkan pertanian Indonesia yang berdaulat,” tegas Budi sekaligus membuka kegiatan Bakti Tani Nasional FKK HIMAGRI.

 

Wartawan: Wandi / Editor: Fitra Nugraha

TINGGALKAN KOMENTAR

seventeen − 12 =