Nofrian Fadil Akbar dari Universitas Riau Terpilih Sebagai Koordinator Pusat BEM SI

Nofrian Fadil Akbar dari Universitas Riau Terpilih Sebagai Koordinator Pusat BEM SI

0
BAGIKAN

Padang (1/4/2021) – Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-XIV di Universitas Andalas, Padang pada Minggu (28/3/2021). Forum ini sempat diwarnai kericuhan, namun akhirnya mereka memilih Koordinator Pusat BEM SI yang baru, yakni Nofrian Fadil Akbar.

“Munas yang awalnya sempat ricuh karena pro dan kontra mengenai syarat registrasi peserta, mulai meredam di hari ke-4 pelaksanaan,” demikian bunyi keterangan pers Koordinator Media BEM SI, Rabu (31/3/2021).

Munas yang digelar selama 4 hari ini dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah yang sebenarnya diestimasikan bakal berlangsung maksimal sampai 4 April 2021.

Perlu diketahui, Munas BEM SI adalah forum tahunan yang digelar untuk memilih pimpinan baru di BEM SI. Kegiatan dalam Munas berisi laporan pertanggungjawaban periode sebelumnya, pemilihan pengurus periode baru, serta pelantikan kampus yang bergabung dalam BEM SI. Pemilihan Koordinator Pusat, jabatan tertinggi di BEM SI, digelar secara musyawarah.

Baca Juga :   KAMMI: Pembakaran Mapolsek Ciracas adalah Tindakan Radikalime

“Universitas Riau atas nama Nofrian Fadil Akbar resmi terpilih menjadi Koordinator Pusat BEM SI 2021,” demikian bunyi keterangan pers dari BEM SI.

Ketetapan Munas BEM SI ke XIV Nomor 102/SK/B/MUNAS/BEMKMUNAND/III/2021 telah menetapkan Koordinator Pusat BEM SI selama setahun mendatang adalah Nofrian. Ketetapan ini ditandatangani oleh Presidium Sidang Tetap. (MAS/001)

TINGGALKAN KOMENTAR

twelve − 3 =