MVM Foundation Gelar Pelatihan penyimpanan online dan wirausaha

MVM Foundation Gelar Pelatihan penyimpanan online dan wirausaha

0
BAGIKAN

Bengkulu (Banteninfo.com)- Kemajuan teknologi infomasi tidak bisa memisahkan kehidupan manusia dengan teknologi tersebut. MVM Foundation menggelar pelatihan penyimpanan berbasis online di Aula kantor Bapas Bengkulu. Salah satu yang menjadi alternatif aplikasi yang cepat dengan menyimpan secara online adalah google drive. Pelatihan tersebut dipergunakan untuk membuat kinerja pegawai Bapas Bengkulu menjadi efektif dan efisien.

Ketua MVM Foundation Nabil Ahmad Fauzi mengatakan “MVM Foundation lahir dengan gagasan kebermanfaatan untuk masyarakat, pelatihan teknologi aplikasi penyimpanan secara online ini merupakan bagian komitmen MVM terhadap literasi teknologi untuk Indonesia” Kamis (5/6).

MVM Foundation menggelar pelatihan tersebut dari tanggal 1-2 Juni 2016 di Bengkulu. Selain pelatihan penyimpanan berbasis onlie, MVM juga melakukan pengarahan wirausaha untuk para mantan Napi di Lapas Bengkulu.

Baca Juga :   Menjelang Mudik Lebaran PT KAI siapkan 236 Ribu Kursi Per Hari

“semua manusia memiliki keinginan untuk berubah, kami memandang bahwa yang berbuat salah pun bisa saja berubah menjadi lebih baik. Untuk itu kami pun membekali mereka dengan keahlian wirausaha, sehingga mereka dapat berwirausaha untuk mandiri secara ekonomi” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

eighteen − eighteen =