Musda V DPD PAN Cilegon, Panitia Buka Pendaftaran Calon Ketua

Musda V DPD PAN Cilegon, Panitia Buka Pendaftaran Calon Ketua

0
BAGIKAN

Kota Cilegon (9/1/2021) – Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Partai Amanah Nasional (PAN) Kota Cilegon, akan segera membuka pendaftaran untuk Calon Ketua DPD periodeisasi 2021-2026. Dimana, melalui rapat koordinasi persiapan Musda, pendaftaran dibuka 8 – 15 Januari 2021.

“Kita telah rapat persiapan Musda V, dimana rakor dengan DPD se-Provinsi Banten kemarin (6/01/2021) yang kurang lebih tanggal 6-7 Januari 2021 penyampaian pendaftaran. Dan untuk pendaftaran 8-15 Januari 2021,” kata Ketua Sterring Committee (SC) Musda V DPD PAN Kota Cilegon, Oji Armuji, Rabu (6/01/2021).

Selain itu Ketua SC Musda V DPD PAN Cilegon menjelaskan syarat bakal calon yang menyangkut pribadi sebanyak 16 point, lalu syarat bakal calon yang administratif yang pointnya tak bisa disebutkan karena internal Partai.

Baca Juga :   Polair Banten tangkap nelayan gunakan bom ikan

“Kemungkinan sesuai SK DPP pada Oktober lalu itu serentak dan virtual untuk Kota/Kabupaten, yang digelar pada 25 Januari 2021. Karena disisi lain perkembangan pandemi tak bisa diprediksi,” jelasnya, usai rapat koordinasi musda V DPD PAN Cilegon.

Disisi lain, pihaknya tetap membuka selebar-lebarnya sesuai instruksi DPW dan DPP, dengan harapan integritasnya tinggi, sehingga berimplikasi pada Pemilu selanjutnya.

Ditempat yang sama, Ketua organizing Committee (OC) Hikmatun Naser menyampaikan, Musda bukan ajang pertarungan, tapi ajang membesarkan dan meningkatkan elektabilitas Partai.

Dengan harapan DPP yakni, tercapainya target sebagai Partai yang masuk 3 besar, sehingga dalam Musda ini diamanatkan untuk mencari kader yang sesuai.

“Hasil musda ini mampu memilih ketua yang dapat menghantarkan PAN, menuju Partai 3 besar di Cilegon. Lalu karena pandemi, kita dilakukan virtual nanti bentuk formatur pemilihan secara musyawarah dan pengurutan,” pungkasnya. (MAS)

Baca Juga :   Abu Vulkanik Anak Krakatau Selimuti Kota Cilegon

TINGGALKAN KOMENTAR

3 + one =