Menteri Dalam Negeri BEM KBM UNTIRTA: Pelayanan Keuangan Untirta di Pertanyakan

Menteri Dalam Negeri BEM KBM UNTIRTA: Pelayanan Keuangan Untirta di Pertanyakan

0
BAGIKAN
Foto Imad/banteninfo

Serang –  Bulan Desember Tahun 2018 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa telah mendapatkan akreditasi A, namun terdapat beberapa pelayanan kampus seperti pelayanan akademik, kemahasiswaa, dan keuangan belum optimal dan maksimal, Jumat (26/04).

Menurut Menteri Dalam Negeri Badan Eksekutif (BEM) UNTIRTA mengatakan bahwa pelayanan keuangan kampus molor, harusnya sudah dibuka sejak 13.30 WIB namun sampe jam 14.00 WIB belum juga dibuka. “Pelayanan keuangan kampus molor, seharusnya jam 13.30 WIB udah dibuka namun sampe jam 14.00 WIB belum juga dibuka,” ujarnya kepada banteninfo.com.

Sementara itu, orang tua mahasiwa baru yang tidak mau disebutkan namanya pun menuturkan bahwa ia merasa kecewa dengan pelayanan kampus UNTIRTA yang sudah terakreditasi A namun pelayanan keuangannya masih sangat lalai seakan-akan lupa akan tanggungjawabnya yang seharusnya sudah di buka sejak 13.30 WIB namun lewat dari waktu itu masih ditutup,  sedangkan pelayanan kemahasiswaan dan registrasi sudah di buka. “Saya merasa kecewa dengan pelayanan keuangannya masih sangat lalai seakan-akan lupa akan tanggungjawabnya yang seharusnya sudah di buka sejak 13.30 WIB,  sedangkan pelayanan kemahasiswaan dan registrasi sudah di buka,” pungkasnya.

Baca Juga :   Ini Respon Warga terhadap Kinerja 100 Hari Syafrudin dan Subadri Usuludin

Wartawan:  Imaddudin / Editor:  Ilham Rasyid

TINGGALKAN KOMENTAR

19 + 17 =