Mantap! Tangsel Siap Gelar Event Barebow Vaganza

Mantap! Tangsel Siap Gelar Event Barebow Vaganza

0
BAGIKAN
Foto: Tim Barebow Tangsel sedang latihan panahan / FN

Tangsel – Event Barebow Vaganza 2020 Tangerang Selatan tinggal menghitung hari. Tim Barebow Squad Tangerang Selatan selaku tuan rumah dalam event antar chapter dan komunitas barebow ini sudah siap melaksanakan kegiatan, hanya tinggal pemantapan persiapan saja.

Seperti pantauan tim banteninfo pada Senin (06/01/2020) di QRS Archery arena dimana event ini akan digelar. Ketua pelaksana sekaligus Direktur Teknik QRS Arena Evans Afriant Nugraha menyampaikan bahwa persiapan kegiatan sudah matang, hanya beberapa pembenahan terutama untuk lapangan pertandingan terus dilakukan.

“Kami berkordinasi dengan pengcab setempat, pihak keamanan dan karang taruna untuk perizinan acara, sedangkan untuk venue sendiri kami lakukan cukup banyak pembenahan seperti kemarin Ahad kami lakukan pemasangan lubang biopori mengingat cuaca saat ini sedang musim hujan, untuk mencegah genangan apabila turun hujan maka kami pasang biopori pada beberapa titik di lapangan,” ujarnya.

Baca Juga :   Pusaran Arus Globalisasi Dan Perubahan Sosial Baru

“Kami juga melakukan pemasangan paranet d belakang shooting line agar peralatan tidak terdampak jika terjadi hujan ringan dan jika panas juga bisa menjadi tempat peserta berteduh. Semoga peserta semakin nyaman dan bersemangat,” lanjutnya.

Event Barebow Vaganza 2020 diikuti oleh berbagai perwakilan Chapter Barebow dari berbagai daerah. Event yang digelar kali pertama di Tangsel ini mempertandingkan dua nomor yaitu individu 20 meter dan beregu 50 meter.

(FN)

TINGGALKAN KOMENTAR

18 − twelve =