Mahasiswa PAI Tagih Janji Politik Amar-Thoriq

Mahasiswa PAI Tagih Janji Politik Amar-Thoriq

0
BAGIKAN
Banteninfo.com (Tangerang Selatan) –¬† Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) UIN Jakarta menagih janji politik Amar-Thoriq soal visi dan misi saat kampanye pencalonan menjadi ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PAI UIN Jakarta, mahasiswa PAI meminta komitmen dari Amar-Thoriq yang sudah menjabat selama 3 bulan ini.
Humaeni Rizki, salah satu mahasiwa PAI menyampaikan kritikannya dalam keterangan pesan yang dikirim ke redaksi, bahwa dia meminta kepada Amar-Thoriq selaku ketua dan wakil ketua hmj PAI untuk memenuhi janji politiknya terutama soal transparansi, karena sudah banyak agenda dan acara yang dilakasanakan oleh HMJ PAI.
“Saya meminta kepada Amar-Thariq untuk segera memenuhi janji politiknya terkait transparansi, karena sudah banyak agenda dan acara yang dilaksanakan oleh HMJ PAI”, ujar Humaeni Rizki, dakam keterangan rilisnya yang dikirim ke redaksi, Kamis (26/4/2018)
Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh mahasiswa PAI yang bernama Aripin Sanusi meminta dalam waktu dekat ini, Amar-Thoriq harus segera memenuhi janji politiknya soal evaluasi HMJ PAI dan apresiasi untuk mahasiswa setiap bulan, serta public hearing sebagai wadah aspirasi mahasiswa PAI. Padahal bicara kepemimpinan itu harus komitmen dengan janji politiknya.
“Saya terkhusus meminta dalam waktu dekat ini agar Amar-Thariq segera memenuhi janji politiknya, soal evaluasi HMJ PAI dan apresiasi untuk mahasiswa setiap bulan, serta public hearing sebagai wadah aspirasi mahasiswa PAI, yang sampai sekarang tidak ada wujudnya”, tegas Aripin
Kemudian Fadil Muammar sebagai mahasiswa semester enam sangat kecewa saat memfollow instagram HMJ PAI yang ternyata di protec, padahal itu penting untuk informasi. Tentu hal ini berarti tidak mencerminkan dengan visi HMJ yang transparan.
“Saat saya memfollow akun instagram ternyata akun itu di protec, padahal itu penting sebagai sumber informasi, dan hal ini tidak mencerminkan visi HMJ yang transparan”, pungkas Fadil¬† (awd)
Baca Juga :   DPRD Kota Tangsel Bahas Pansus Urusan Pemerintah Daerah

TINGGALKAN KOMENTAR

seventeen − ten =