Koordinasikan Pemantau Pemilu, KAMMI Banten Sambangi Bawaslu Banten

Koordinasikan Pemantau Pemilu, KAMMI Banten Sambangi Bawaslu Banten

0
BAGIKAN
Foto: KAMMI Banten sedang berdiskusi dengan Bawaslu Banten mengenai pemantau pemilu / Muhammad Fadli

Serang – Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Banten menyambangi kantor Bawaslu provinsi Banten di Kelapa Dua, Kota Serang, Selasa (19/03/2019). Kedatangan KAMMI tersebut untuk bekerjasama dengan Bawaslu terkait pemantauan pemilu.

“Kami bermaksud untuk bersilaturahmi, sekaligus menjalankan amanat dari PP KAMMI untuk bekerjasama dengan Bawaslu dalam rangka melakukan pemantauan Pemilu di provinsi Banten,” ujar Imam Maulana, Ketua KAMMI Banten.

Menyikapi hal tersebut, Sam’ani selaku Komisioner Bid. Humas dan Hubal turut menjelaskan mekanisme pendaftaran lembaga pemantau Pemilu di Bawaslu Banten.

“Jika KAMMI secara lembaga telah terdaftar di Bawaslu RI, maka memang untuk ditataran provinsinya hanya tinggal koordinasi. Silahkan untuk melaporkan siapa saja yang terlibat dan daerah mana saja yang menjadi target pengawalan,” jelasnya.

Baca Juga :   Kukerta Kelompok 52 UIN SMH Banten Hadirkan Fino Badut

Muhammad Fadli menerangkan bahwa terkait data yang diminta Bawaslu akan diserahkan secepatnya setelah pertemuan ini berlangsung.

“Insya Allah akan segera dilaporkan. Dan juga kami meminta BAWASLU Banten untuk hadir dalam agenda launching LPPK (Lembaga Pemantau Pemilu KAMMI) Banten pada tanggal 25 Maret 2019,” ujar Fadli.

Naseh, Komisioner Bidang SDM-pun memberikan apresiasi atas kehadiran KAMMI ke kantor Bawaslu Banten.

“Kami sangat menyambut baik kedatangan temen-temen KAMMI. Dan kami juga apresiasi atas itikad baik dari temen-temen untuk melakukan pengawalan Pemilu ini.”

Pertemuan tersebut berjalan dengan nuansa penuh kekeluargaan dari sekira pukul 13.30-14.30 WIB.

 

Wartawan: Wandi / Editor: Fitra Nugraha

TINGGALKAN KOMENTAR

14 − 6 =