Komunitas Baca Pandeglang Launching Gerakan #PandeglangMembaca

Komunitas Baca Pandeglang Launching Gerakan #PandeglangMembaca

0
BAGIKAN

Banteninfo.com (Pandeglang) – Komunitas Baca Pandeglang sebuah gerakan sosial independen yang fokus dalam menyerukan pentingnya membaca untuk membangun SDM yang lebih baik di Kabupaten Pandeglang. Komunitas yang berdiri pada tahun 2014 ini semakin menunjukan eksistensinya.

Ketua Komunitas Baca Pandeglang Andri Nuari mengatakan saat ini KBP sedang menginisiasi sebuah program Reading Day yang diberi nama gerakan #PandeglangMembaca.

“Gerakan ini adalah wujud dari kesadaran para pemuda Pandeglang sebagai bentuk kontribusi nyata untuk daerahnya, sedikitnya kami menyadari dua hal. Pertama masih minimnya minat baca masyarakat di Pandeglang, maka dari itu dibutuhkan program-program yang menarik dan kontinuitas. Kedua kami menyadari bahwa untuk menumbuhkan minat baca masyarakat bukan hanya tugas Pemerintah semata, melainkan tugas kita semua. Kita harus mengambil peran dalam hal ini.” Ujar Andri Nuari dalam wawancara dengan  tim Banteninfo.com, Sabtu (20/8/2016).

Baca Juga :   Pererat Hubungan, UNBAJA Adakan MoU dengan Banteninfo.com

Selain itu Komunitas Baca Pandeglang juga sedang menginisasi sebuah program pembentukan #1000TamanBacaPandeglang, sebagai sarana penunjang untuk membangun SDM Pandeglang yang lebih baik.  Tegas Andri

(aan/anr)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

16 − fourteen =