Komplek NABE mengadakan Gerakan Shalat Subuh Berjama’ah

Komplek NABE mengadakan Gerakan Shalat Subuh Berjama’ah

0
BAGIKAN
Marusdi

Ada yang berbeda setiap Ahad pagi di komplek perumahan Nuansa Alam Banjar Estate, Banjar Agung kota serang, warga beramai-ramai menghadiri salat subuh berjama’ah yang diadakan oleh DKM Mushola Ar Rahman, bukan karena setiap harinya tidak diadakan salat subuh berjama’ah akan tetapi setiap pekan di hari ahad, selain salat subuh berjama’ah di isi juga kegiatan Kuliah Subuh dan Sharing diantar sesama warga dan diakhiri dengan Sarapan pagi bersama.  Seperti yang dikatakan oleh panitia kegiatan DKM Mushola Ar Rahman bapak Maman adanya kegiatan ini adalah bertujuan untuk memupuk dan memberikan pemahanman terkait dengan keimanan dan ketaqwan para warga, selain itu sebagai wadah silaturahmi diantara warga.

Baca Juga :   KAMMI Serang Serukan Boikot Produk Perancis dan Menggalakkan UMKM

Kegiatan ini sudah berlangsung hampir dua bulan, menurut keterangan yang diberikan oleh Bapak taufiqurahman, yang juga merupakan salah satu penceramah tetap di kegiatan salat subuh berjama’ah, bahwa dengan adanya agenda ini Alhamdulilah semangat warga yang menunaikan salat subuh semakin bertambah setiap harinya, walaupun bertahap tapi pasti.

Selain di Komplek NABE, kegiatan serupa juga sudah dilakukan diberbagai perumahan yang ada di kota serang, hausnya akan ilmu agama ditengah masyarakat, kegiatan yang positif ini akan mampu memberikan suasana keislaman di kota Serang.

Tipikal kelas menengah perkotaan yang hari – harinya disibukan dengan pekerjaan di kantor, gerakan shalat subuh berjama’ah menjadi jawaban akan hausnya dahaga pemahaman keislaman sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar warga perumahan.

Baca Juga :   Yayasan Pendidikan Al-Azis Kota Serang, Gelar "MOS" sebagai ajang pengenalan Siswa

TINGGALKAN KOMENTAR

4 × 5 =