Ketua Umum PBMA KH. Syadeli Karim, Lc.MA, Apresiasi Kegiatan Kemah Bhakti Nasional...

Ketua Umum PBMA KH. Syadeli Karim, Lc.MA, Apresiasi Kegiatan Kemah Bhakti Nasional (KBN) Mathla’ul Anwar

Ketua Umum PBMA KH.Syadeli Karim, Lc.MA

0
BAGIKAN

BANTENINFO.COM (Pandeglang) – Ketua Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar KH. Syadeli Karim, LC.MA mengapresiasi adanya kegiatan Kemah Bhakti Nasional Mathla’ul Anwar (KBN MA), yang akan diikuti oleh 1500 Pramuka tingkat SMA/Aliah Mathla’ul Anwar (MA) se-Indonesia, yang rencananya akan di selenggarakan di Bumi Alam Lewie Panjang dan Lewie Kadu Pandeglang, Banten.

Dalam keterangan yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum PBMA. Rabu (08/8/2019). Pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan positif yang di inisiasi oleh Panglima Komando Pandu Cahaya Islam (PCI) MA Pusat ini.

IMG-20180808-WA0072

“Ajang Kemah Bhakti Nasional MA ini menjadi kekuatan pemersatu Pramuka MA se-Indonesia dan mewujudkan bhakti nyata kepada Bangsa bahwa Pramuka MA siap bersinergi dan mendarma bhaktikan jati dirinya sebagai Pramuka,” ujarnya.

Baca Juga :   Sistem Sanad dalam Periwayatan Hadis Suatu Metode pencegahan atas Berita Hoax

Kegiatan yang dikemas dengan Kemah Bhakti Nasional (KBN) sebagai ajang silaturahmi dan pengenalan antar pelajar tingkat SMA/Aliyah MA se-Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Panglima Komando PCI MA Pusat, Ade Badri Mukri. Pihaknya selaku penyelenggara kegiatan KBN ini sangat optimis, jika kegiatan ini akan terselenggara dengan lancar dan sukses.

“Tahun ini yang menjadi tuan rumah pada ajang KBN MA ini adalah Perguruan MA Pusat Menes. Panglima (red-Panglima PCI) selanjutnya menghimbau kepada seluruh panitia yang tergabung agar serius menyelenggarakan acara ini dan menjadi jalan pengabdian diri kepada Lembaga MA,” ucap Panglima Komando PCI MA Pusat, Ade Badri Mukri.

Selain itu, Panglima Komando PCI MA sapaan akrab Kang Badri menambahkan, ber-MA mesti dilandasi dengan rasa ikhlas dalam mengabdi, “Kita harus bangga ber MA,” tuturnya.

Baca Juga :   Ketua KAMMI Banten : Jangan sampai ketua KPK Mencederai Komitmennya untuk mengungkapkan Kebenaran Kepada Masyarakat

Seperti diketahui, bahwa Kemah Bhakti Nasional Mathla’ul Anwar (KBN MA) ini akan diikuti oleh 1500 Pramuka tingkat SMA/Aliah MA se-Indonesia dibawah naungan PBMA. Rencana kegiatan KBN ini akan dilaksanakan pada 31 Agustus sampai 2 September 2019 mendatang, yang berlangsung di Bumi Alam Lewie Panjang dan Lewie Kadu Pandeglang, Banten. (Roby/Awd)

TINGGALKAN KOMENTAR

twelve − 5 =