Ketua DPM FA Ahmad Syafa’at, Ingatkan UNMA Banten Harus Miliki Aula Serba...

Ketua DPM FA Ahmad Syafa’at, Ingatkan UNMA Banten Harus Miliki Aula Serba Guna.

0
BAGIKAN

Banteninfo(Pandeglang),- Ketua DPM FA UNMA Banten Ahmad Syafa’at menyoroti fasilitas kampus Universitas Mathla’ul Anwar Banten seharusnya memiliki gedung Aula Serba Guna dalam menunjang kegiatan mahasiswa.

Syafaat menuturkan, dalam menunjang kegiatan mahasiswa UNMA Banten harus memiliki gedung Aula Serba Guna, mengingat setiap mengadakan kegiatan dikampus sangat susah sekali untuk mencari tempat yang nyaman dengan kapasitas orang lebih banyak.

“Kami kadang sangat kesusahan mencari tempat dikampus untuk mengadakan kegiatan mahasiswa, apalagi kita melibatkan orang banyak dan mengundang tamu dari luar karena tidak ada Gedung Aula Serba Guna,” ungkap syafaat kepada redaksi di UNMA Banten. (5/12).

Syafaat juga mengatakan, hal ini pernah disampaikan saat bersilaturahmi ke rektorat, melakukan aksi didepan kampus karena selain itu masih banyak juga fasilitas kampus yang harus diperbaiki. Mulai dari kamar mandi, gedung kelas yang bocor, dan membangun Aula Serba guna serta masih banyak yang lainnya.

Baca Juga :   Rusaknya Situs Salakanagara dan Mitos Syeikh Jangkung

“Selain mendorong memiliki gedung Aula serba Guna, kami juga mahasiswa meminta pihak Rektorat untuk memperbaiki kamar mandi, gedung kelas yang rusak dan fasilitas yang kurang layak dalam menciptakan kenyamanan dilingkungan kampus,” lanjut syafaat.

Sementara itu, Mahasiswa Fakultas Ekonomi Handoko, mengatakan bahwa mahasiswa dari ekonomi juga membuat petisi untuk perbaikan fasilitas kampus, karena hal ini dinilai sebagai langkah untuk memberikan kontribusi perubahan yang nyata.

“Kami dari fakultas ekonomi membuat petisi tentang perbaikan fasilitas kampus sebagai wujud nyata bentuk kepedulian kepada kampus tercinta ini mengenai fasilitas kampus yang harus diperbaiki. kami akan terus mengingatkan pihak rektorat untuk selalu melakukan perbaikan karena hal ini sebagai kewajiban bersama agar memiliki iklim kampus yang lebih maju.” Pungkasnya. (GOBRIS).

Baca Juga :   Perda Penyelenggaraan Kepemudaan di Ketok, KNPI Pandeglang Beri Apresiasi

TINGGALKAN KOMENTAR

20 − 16 =