Kelompok 11 KKN UIN Jakarta 2018, Gelar Pembukaan Pengabdian Masyarakat

Kelompok 11 KKN UIN Jakarta 2018, Gelar Pembukaan Pengabdian Masyarakat

0
BAGIKAN
BANTENINFO.COM, Kabupaten Tangerang – Mahasiswa yang mengatasnamakan dari Kelompok 11 Sigma Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2018, menggelar kegiatan pembukaan pengabdian. Pembukaan tersebut berlangsung di Sekolah SMK Tunas Bangsa desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi. Kabupaten Tangerang. Senin (23/07/2018)
Pada kesempatan tersebut, turut hadir Dosen Pembimbing kelompok 11 kkn Uin Jakarta, perangkat desa, dewan guru serta tokoh masyarakat.
Dalam pelaksanaan pembukaannya, masyarakat, para guru serta para tokoh setempat, terlihat antusias dalam menyambut peserta KKN yang berada di Desa. Ketua Yayasan Pendidikan, Mariyati menyambut hangat atas kedatangan peserta mahasiswa KKN, sehingga diririnya mengamu bangga dan siap untuk membantu mengawal keberlangsungan setiap program yang dijalankan di Desa.
“Saya sangat senang atas kedatangan peserta KKN UIN Jakarta, sehingga saya siap mensuksesan setiap kegiatan KKN”, ujar Maryanti, kepada redaksi, dilokasi acara.
Sementara itu, Dosen Pembimbing KKN Kelompok Sigma UIN Jakarta 2018. bapak Abu Thamrin, meminta kepada kepala desa untuk menerima peserta KKN 2018, mengarahkan serta membimbing, agar setiap Program yang dijalankan sesuai dengan apa yang dibutuhkan di Desa.
“Saya berharap kepada kepala desa untuk menerima peserta KKN 2018, mengarahkan serta membimbingnya”, kata Dosen Pembimbing Kelompok KKN Sigma 2018. Abu Thamrin.
Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Kosambi Timur, Hasanudin menerima peserta KKN dan dia mengharapkan kepada peserta KKN untuk bisa memberikan kotribusi yang bermanfaat kepada warga dalam pelaksanaan program kerja selama satu bulan, juga bisa membangun masyarakat desa Kosambi Timur, terutama mengasah kreatifitas warga.
“Saya menerima peserta KKN dan dia mengaharapkan bahwa kehadiran peserta KKN ini dapat membawa angin segar untuk masyarakat desa Kosambi Timur,” tegas Hasanudin.
Ketua KKN kelompok 11 Sigma, dalam sambutannya mengucapakan banyak terima kasih kepada pihak yang terlibat terutama dari pihak kampus, perangkat desa, dan sekolah, dia dan teman-temannya akan berusaha melakukan yang terbaik kepada masyarakat desa Kosambi Timur.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang terlibat, terutama dari pihak kampus, perangkat desa, dan sekolah, serta akan melakukan yang terbaik di desa Kosambi Timur.” Pungkas DalihanĀ  (Awd)
Baca Juga :   2 Kali dalam Sepekan, Motor Milik Mahasiswa UIN Jakarta Hilang di Ciputat

TINGGALKAN KOMENTAR

eleven − 2 =