Kapolres Pandeglang Ungkap Peningkatan Kasus Curanmor

Kapolres Pandeglang Ungkap Peningkatan Kasus Curanmor

0
BAGIKAN

Kabupaten Pandeglang (29/12/2020) – AKBP Hamam Wahyudi, Kapolres Pandeglang, memimpin langsung pelaksanaan rilis akhir tahun 2020 yang bertempat di ruang pengawasan Polres Pandeglang, Senin (28/12/2020).

Dalam konferensi pers tersebut, Kapolres Pandeglang didampingi oleh Waka Polres beserta para PJU Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang mengungkap, pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dalam satu tahun terakhir mengalami peningkatan di wilayah hukum Polres Pandeglang. Pada tahun 2020 ini, jajaran Polres Pandeglang mencatat ada sebanyak 144 jumlah tindak pidana. Namun, jajaran Polres Pandeglang baru mengusut dan menyelesaikan 36 kasus serta mengamankan 47 orang tersangka.

“Untuk kasus curanmor tahun 2020 ini memang mengalami peningkatan, mungkin diakibatkan oleh pandemi Covid-19, yang membuat perekonomian masyarakat terganggu,” ujarnya.

Baca Juga :   Gerakan Mahasiswa Pandeglang Raya Mendesak Bupati Pandeglang Segera Memperbaiki Jalan-jalan Kecamatan yang Rusak di Pandeglang

Kendati demikian, Kapolres menjelaskan meski tahun ini jajaran Polres Pandeglang baru menyelesaikan setidaknya 36 kasus dan mengamankan 47 tersangka, namun Kapolres akan mengevaluasi guna menekan agar kasus yang belum terungkap untuk dapat segera diselesaikan.

“Ini menjadi catatan bagi kami, kami akan segera meningkatkan kinerja kami agar kasus yang belum terungkap agar dapat kita selesaikan,” ucap Kapolres. (MAS)

TINGGALKAN KOMENTAR

16 − 12 =