Jelang Pemilihan Rektor, BEM FISIP Untirta Gelar Posesif

Jelang Pemilihan Rektor, BEM FISIP Untirta Gelar Posesif

0
BAGIKAN
Foto: BEM Fisip Untirta gelar diskusi bahas pemilihan Rektor / Ilham Rasyid

Serang – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Untirta menggelar kegiatan Program Lesehan Fisip (POSESIF) yang bertemakan “Pentingkah Untuk Mahasiswa” , bertempat di Aula PKM B, Rabu (27/03/2019).

Hadir sebagai narasumber, Wakil Rektor 1 bidang Akademik Fatah Sulaiman, Sekretaris Panitia Pemilihan Rektor Hadi Wahyudi, Akademisi Untirta Abdul Hamid, serta perwakilan mahasiswa Untirta Galiano Diego Armando.

Menurut Aziz, Ketua BEM FISIP Untirta menjelaskan diskusi ini berlandaskan dari keresahan mahasiswa FISIP tentang pengedukasian Pemilihan Rektor (Pilrek) yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Diskusi ini kami gelar berdasarkan keresahan mahasiswa FISIP terhadap pengedukasian pilrek yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” jelasnya kepada wartawan banteninfo.com .

Baca Juga :   Unbaja Panen Sayuran Hidroponik

BEM Fisip mengangkat isu Pemilihan Rektor ini berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan pada periode Maret 2019 dengan responden mahasiswa Fisip dengan hasil jajak pendapat sebagai berikut :

36,2 % Pemilihan Rektor

36,2 % Feminisme

17,2 % Multikulturalisme

10,3 % Pemilhan Presiden

Sementara itu, Fatah Sulaiman Wakil Rektor I bidang akademik menuturkan sangat mengapresiasi diskusi tersebut karena merupakan kegiatan dari pada proses pembelajaran.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena merupakan salah satu bagian dari pada proses pembelajaran,” pungkasnya.

 

Wartawan: Ilham Rasyid / Editor: Fitra Nugraha

TINGGALKAN KOMENTAR

10 − seven =