ISLAH dan Griya Berbagi Kolaborasi Galang Donasi untuk Korban Gempa Sulbar

ISLAH dan Griya Berbagi Kolaborasi Galang Donasi untuk Korban Gempa Sulbar

0
BAGIKAN

Cilegon (21/1/2021) – Musibah gempa bumi yang melanda Kabupaten Majene, Sulawesi Barat pada 14 Januari 2021 kemarin meninggalkan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Musibah tersebut juga mendapat perhatian lebih dari salah satu tokoh santri Cilegon, Muhammad Rizqi Baidullah yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Santri Alumni Al-Hasyimiyah (ISLAH).

“Kami keluarga besar alumni Al-Hasyimiyah turut berduka atas musibah yang menimpa saudara kami di Sulawesi Barat, semoga para korban diberikan ketabahan dan keadaan bisa kembali pulih secepatnya,” kata pemuda yang akrab disapa Baid, Rabu (20/1/2021)

Melalui ISLAH, Baid juga melakukan aksi penggalangan donasi untuk membantu para korban gempa dengan cara berkolaborasi dengan salah satu lembaga zakat Griya Berbagi yang juga asal Kota Cilegon serta mengajak masyarakat untuk berdonasi melalui ISLAH dan Griya Berbagi.

Baca Juga :   Membekali Relawan, ReliQ Gelar Diskusi Terbuka

“Adanya Griya Berbagi di Kota Cilegon ini harus bisa kita manfaatkan sebagai salah satu jembatan untuk bisa beramal dan membantu para korban bencana, ISLAH dalam hal ini akan turun langsung menggalang donasi dan menyalurkannya melalui Griya Berbagi dengan harapan dapat bermanfaat dan tepat sasaran,” sambung Baid.

Terakhir, CEO Griya Berbagi, Mukarromi Ma’shum berharap kolaborasi ini juga akan berlanjut pada aksi-aksi sosial lainnya.

“Ini adalah langkah awal kami untuk dapat bersinergi dalam kebaikan dan semoga kedepan akan ada banyak lagi aksi-aksi sosial yang dapat kita laksanakan bersama untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” pungkas Mukarromi. (MAS)

TINGGALKAN KOMENTAR

four × one =