IMASI Gelar Deklarasi dan Pelantikan UKM Politeknik Piksi Input Serang

IMASI Gelar Deklarasi dan Pelantikan UKM Politeknik Piksi Input Serang

0
BAGIKAN

Serang (11/09/2021) – Sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Seni Piksi (IMASI) menggelar acara Deklarasi dan Pelantikan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Politeknik Piksi Input Serang di Gedung Algaf Center Politeknik Piksi Input Serang pada Kamis (09/09/2021).

Acara Deklarasi dan Pelantikan IMASI dengan tema “Berkarya Dengan Hati, Menggali Potensi Diri Di Masa Pandemi” diikuti oleh sebagian besar mahasiswa Politeknik Piksi Input Serang.

“Kami memilih tema tersebut karna berkaitan dengan seni yang dimana ikatan mahasiswa seni ini semua tentang seni, seni berbicara, seni melukis dan bagaimana seni lainnya,” ujar Aldo Amanda selaku Ketua Pelaksana acara tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Politeknik Piksi Input Serang, Wakil Direktur Politeknik Piksi Input Serang, Pembina UKM IMASI, Kepala BAAK, Bidang Kemahasiswaan, KAPUSKOM, dosen dan staff serta mahasiswa Politeknik Piksi Input Serang sekaligus tamu undangan.

Baca Juga :   Malam Tahun Baru, KAMMI STAIKHA dan RADAR Petir Adakan Mabit Bersama

Acara tersebut dibuka dengan sebuah tarian yang diekspresikan oleh Eka Mulyana dan Nurfazrianti Rahma. Tarian tersebut adalah sebagai pembuka untuk menyambut kedatangan para hadirin dan tamu undangan.

Selain itu dalam acara juga ada beberapa sambutan hangat yang di sampaikan oleh Pembina UKM IMASI, Mario Andretti, S.E., Bidang Kemahasiswaan, Ikbal Nidauddin, S.Kom., M.Kom., dan sambutan dari Wakil Direktur Politeknik Piksi Input Serang, Ajat Sudrajat, S.E., MM., sekaligus membuka acara deklarasi IMASI yang ditandai oleh pemukulan gong oleh Direktur Politeknik Piksi Input Serang yaitu, Yeti Asmawati, S. E,.M.M.

Setelah pembukaan, dilanjutkan prosesi deklarasi sekaligus pelantikan UKM IMASI yang beranggotakan 32 orang. Dalam pelaksanaan tersebut, Gita Ayu Mardiana, Ketua IMASI, membacakan naskah deklarasi sekaligus pengucapan ikrar sumpah jabatan, dan diikuti oleh semua anggota yang sedang dilantik tersebut.

Baca Juga :   LIRA BANTEN : KAMI SIAP MENGAWAL KEBIJAKAN PEMERINTAH DAERAH

Gita juga menjelaskan tujuan mengapa di bentuknya IMASI di Politeknik Piksi Input Serang sebagai wadah mahasiswa yang memiliki kecenderungan terhadap seni.

“Tujuannya adalah tidak lain karena untuk mewadahi aspirasi mahasiswa terutama dalam bidang seni, jadi semua seni itu tertampung dalam satu wadah IMASI ini, untuk menyalurkan potensi bakat dan minat mahasiswa,” tutur Gita.

Saat itu, Gita juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua rekan-rekan yang terlibat dalam pelaksanaan acara dan mengatakan sangat bangga kepada teman-teman yang sudah ikut serta dalam pembentukan IMASI tersebut.

Kemudian acara tersebut ditutup dengan tarian Jawa yaitu Tari Ronggeng yang diekspresikan oleh Eka Mulyana, salah satu mahasiswa aktif dalam bidang seni tari di Politeknik Piksi Input Serang. (MAS/001)

TINGGALKAN KOMENTAR

10 − six =