BAGIKAN
Foto  : Foto bersama setelah selesai acara HUT PERADI ke-13
Foto : Foto bersama setelah acara HUT PERADI ke-13 selesai

 

Serang, (22/12/2018). Bertempat di GOR Sultan Maulana Yusuf, HUT PERADI (Persatuan Advokat Indonesia) Serang dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota advokat yang tergabung dalam PERADI Serang.

Dalam agenda tersebut, Gusti selaku ketua pelaksana menjelaskan kepada banteninfo.com (22/12/2018), “Diadakannya agenda ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar pengurus dan anggota advokasi.

“Dimana total advokat yang tergabung di PERADI Serang ini berjumlah kurang lebih 200 orang dan alhamdulillah kegiatan jalan sehat ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana,” tambahnya.

Kegiatan inipun digagas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Serang dan ingin menginformasikan kepada masyarakat bahwa di kota ini ada organisasi yang bernama PERADI. Dimana tujuan PERADI adalah memberikan bantuan-bantuan hukum kepada masyarakat mampu maupun tidak.

Baca Juga :   Syafrudin: Pemkot Serang akan Kucurkan Dana Rp. 370 Juta ke Setiap Kelurahan

“Apalagi dalam kegiatan tersebut didukung juga oleh Pemkot Serang. Bisa teman-teman lihat bahwa Wakil Walikota Serang memberikan sambutan dan arahan yang baik buat kami, sehingga kami sangat apresiasi dalam sambutannya tersebut,” ujar Gusti.

“Kedepannya Peran PERADI Serang dapat berkontribusi lebih terhadap masyarakat Kota Serang yang membutuhkan bantuan hukum, dan bisa membersamai Pemkot untuk memberikan pelayanan yang lebih dalam bidang hukum,” tutup Gusti.

 

Wartawan : M. Raidhil Fitran / Editor : Upit

TINGGALKAN KOMENTAR

sixteen + 3 =