HMI Tangerang Resmi Di Lantik

HMI Tangerang Resmi Di Lantik

0
BAGIKAN

Banteninfo(tangerang),- Pengurus HMI Cabang Tangerang yang diketuai oleh Kanda Tiba Yudha laksana resmi dilantik di gedung Arsip Kota Tangerang, minggu (18/11/2018).

Pelantikan yang dihadiri oleh segenap pengurus baru dan pengurus demisioner HMI cabang Tangerang, dihadiri juga oleh Senior KAHMI MD Kota dan Kabupaten Tangerang, Kadispora Kota Tangerang, Dandim 05/06 Kota Tangerang, Kapolres Kota Tangerang serta Wakil Bupati Tangerang tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kanda Tiba Yudha Laksana selaku ketua umum yang dilantik dalam sambutannya menyampaikan bahwa HMI siap berkoordinasi dengan pemerintah daerah dalam rangka memajukan SDM Khususnya pemuda Kota Tangerang.

“Kedepan HMI siap berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah Kota Tangerang dalam meningkatkan kualitas SDM di Kota Tangerang khususnya pemuda Kota Tangerang” ujarnya.

Baca Juga :   Pemkot Tangerang Kekurangan Pegawai

Dalam sambutannya Kanda Tiba juga menyampaikan gagasan dihadapan Kadispora Kota Tangerang bahwa demi meningkatkan Kualitas pemuda di Kota Tangerang Pemda harus membuat program semacam kampung binaan dengan mengambil percontohan yang ada di Pare kediri yaitu kampung Inggris yang sudah berjalan disana.

“Dengan melihat perkembangan kondisi sosial pemuda yang ada, Kota Tangerang harus mempunyai Kampung binaan khusus sebagaimana yang telah berjalan di pare kediri yaitu kampung binaan bahasa inggris. Jika disana berhasil, kenapa tidak kita terapkan disini juga, hal ini demi meningkatkan kualitas Pemuda Kota Tangerang.” demikian ujarnya.

Kanda Tiba melanjutkan bahwa HMI siap menjadi pelopor dan bersinergi dengan pemda untuk mewujudkan gagasan yang disamapaikannya itu.
“HMI siap mempelopori serta bersinergi bersama dengan pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan gagasan tersebut”. Katanya.

Baca Juga :   Komunitas Tangerang Selenggarakan Aksi Gerakan Menutup Aurat (GEMAR) 2017

Diketahui setelah dirinya dilantik, kanda Tiba juga melantik pengurus Korps HMI wati Cabang persiapan Tangerang periode 2018-2019. Acara ditutup dengan doa bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

five × 2 =