HMB Jakarta : Pembukaan Taaruf 2018 dan Diskusi Public Sukses Digelar

HMB Jakarta : Pembukaan Taaruf 2018 dan Diskusi Public Sukses Digelar

0
BAGIKAN

Foto : Pembukaan dan Diskusi Public Ta’aruf HMB Jakarta 2018

Banteninfo (Banten),- Pembukaan Ta’aruf Pleasure D’Samba dan Pelatihan Anggota HMB Jakarta 2018 yang dikemas dengan sajian Diskusi Public pada Kamis (29/11) berlangsung dengan khidmat, bertempat di Gedung Sekretariat Perjuangan HMB Jakarta, Jl. Semanggi II No 20 Kelurahan Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangsel – Banten.

Acara tersebut dibuka oleh Anang Ainul Yaqin selaku Ketua Yayasan HIMABA. Telah hadir pula pemateri dalam Diskusi Public yang bertemakan “Pesta Demokrasi 2019 : Milenial Penentu Arah Demokrasi di Banten” antaralain Deden Bachtiar Rifa’i S.Pd (Akademisi, Senior HMB), Aas Syatibi Harsa (Ketua Bawaslu Tangsel, Senior HMB), Drs. H. Muhammad Rizal SH,M.l.Si (Pengamat Politik), H. Azhar Syam’un, AP, M.Si (Kepala Badan Kesbangpol Tangsel) dengan Moderator M.Adhia Muzaki (Ketum Demisioner HMB Jakarta 2017).

Baca Juga :   FKPT Banten: Hindari Literasi Digital yang Menjurus Faham Menyimpang

IMG-20181129-WA0025

Dok HMB Jakarta
Dok HMB Jakarta

Ketua Umun Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta Periode 2018 – 2019, Awaduddin Angkrih, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus , panitia (SC,OC) , peserta ta’aruf 2018 yang begitu antusias terlibat mensukseskan agenda besar pengkaderan tersebut. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada para senioren HMB Jakarta dan pembicara yang meluangkan waktunya untuk hadir.

“Terimakasih kepada Keynote Speech yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan turut mensukseskan agenda tahunan HMB Jakarta,” Ujar Awad saat mengisi sambutan.

Dan kami sangat berharap diskusi ini melahirkan pencerahan yang signifikan untuk SDM kita, agar lebih terarah dan sistematis sesuai tujuan Ad/Art HMB jakarta.

“Dalam agenda nya, HMB juga berharap setelah selesai kaderisasi, kader yang sudah ditaarufkan agar tidak kebingungan untuk memulai berorganisasi,”

Baca Juga :   Lagi! Polres Salurkan Bansos ke 350 KK di Pelosok Pandeglang

Jadi memang, lanjut Awad, setiap kali kita mengagendakan program kaderisasi oleh bidang Pengembangan Anggota (PA), langkah pertama yang kita ambil adalah mengadakan diskusi public, guna untuk memperdalam pengetahuan seputar banten, agar tujuan taaruf ini bisa terarah.

“ilustrasinya begini, sering kali setip organisasi yang pernah saya lihat disaat selesai melaksanakan kaderisasi, kader tersebut bingung untuk memulai langkah apa yang akan di ambil saat berorganisasi, padahal sudah jelas, persoalnya ada dibanten.” Pungkasnya. (Red/Robay).

TINGGALKAN KOMENTAR

16 + thirteen =