Gerakan Pemuda Ansor Padarincang Mengadakan Pergantian Ketua Baru

Gerakan Pemuda Ansor Padarincang Mengadakan Pergantian Ketua Baru

0
BAGIKAN

Serang-Pengurus Ansor Padarincang mengadakan Konferensi Anak Cabang II. Gerakan Pemuda Ansor.

Dengan tema Meneguhkan Khidmat Pemuda Ansor Dalam membela ulama, Bangsa, dan Negara. Bertempat Villa Lalita Karang Bolong kab Serang 21/08/2020.

Ketua pelaksana Zaki Fakhri mengatakan dalam sambutannya bahwa Pelaksanaan Konferensi Anak Cabang gerakan pemuda ansor untuk meningkatkan kualitas Stuktural Maupun kultural, khususnya berperan untuk masyarakat Padarincang, dan nentunya meningkatkan Semngat dalam menjaga tubuh Nahdlatul Ulama.

Sementara itu Ismatullah Ketua PAC Padarincang berharap lebih baik karna memang ada energi baru di pengurusan yang akan datang. Karena mereka sudah berpengalaman dalam berorganisasi. Dan tentunya di pengurusan selanjutnya harus lebih berperan terutama menyampaikan dakwah ahlussunnah waljamaah. Karena mayoritas masyarakat Padarincang dalam menjalankan Ke NU an hanya sebatas kultur saja, belum memahami betul NU secara Struktur maupun Kultur.

Baca Juga :   RAPAT HARIAN PB HMI RESMI TURUNKAN R. SADDAM AL-JIHAD DARI JABATAN KETUA UMUM

Dan disinilah peran Ansor maupun Banser dalam menyampaikan ke Aswaja terhadap masyarakat. Bisa menjaga akidah dengan baik dan benar.
Ansor harus terdepan dalam bidang bermasyarakat dan ke agamaan. Dan tentunya Ansor dan Banser Padarincang Lbih tajam lagi dalam mengembangka sumber daya manusia secara merata. Dan terus mengawal kebijakan pemerintah, dan selalu bersinergi kalau ada ke bijakan pemerintah yang kurang baik maka.

Senada ketua Cabang Ansor Alfi mengatakan bahwa Ansor dan Banser organisasi kepemudaan dan kemasrakatan terus berperan khususnya pemuda milenial cinta terhadap bangsa dan negara memegang teguh Ahlussunnah Waljamaah. Dan terus berperan khususnya membangun sumber daya manusia dan terus girohkan semngat organisasi dan kaderisasi untuk menjaga keutuhan nilai-nilai Ahlussunnah Waljamaah. Dan untuk memajukan organisasi tentunya kepengurusan selanjutnya harus sepaham sejalan dan seirama. Semngat tinggi untuk memajukan organisasi khususnya Ansor dan Banser di Padarincang,”
Pungkasnya. (R)

Baca Juga :   HMB Jakarta Salurkan Bantuan Tsunami Selat Sunda

TINGGALKAN KOMENTAR

17 + two =