Gelar Webinar Digital Marketing, Relawan Milenial Azizah-Ruhama Tantang Anak Muda Tangsel Tetap...

Gelar Webinar Digital Marketing, Relawan Milenial Azizah-Ruhama Tantang Anak Muda Tangsel Tetap Produktif

0
BAGIKAN

Tangerang Selatan – Relawan Milenial Azizah Ruhama meggelar webinar bertajuk “Bisnis Online Solusi di Tengah Pandemi”. Tampil sebagai pemateri webinar Dwi Wahyu Istiono, anak muda sukses yang menggeluti usaha digital sebagai CEO SASdigitalmedia. Webinar digelar pada Minggu (18/10/2020).

Ketua Relawan Milenial Azizah Ruhama, Arjun Fatahillah mengungkapkan pandemi telah mengubah kondisi sosial ekonomi. Bagaimana orang dapat melakukan pekerjaannya secara aman dan di rumah saja tetap berpenghasilan.

Arjun juga menyampaikan bahwa kegiatan webinar akan terus berlanjut.

“Sesuai arahan Ibu Azizah dan Bapak Ruhama, kita akan mengajak seluruh warga Tangerang Selatan menjadi masyarakat modern. Anak muda harus dapat memanfaatkan teknologi dengan cerdas, termasuk dalam melihat potensi ekonomi digital. Kita akan rutin adakan pelatiham setiap pekan, tentu dengan materi yang bertingkat,” ungkap Arjun.

Baca Juga :   Gulung Tikar, Pabrik Sepatu di Tangerang Kembali PHK Karyawan

Salah satu peserta Disti merasa terkesan dengan ilmu yang didapatkan dari webinar.

“Mantep banget ilmunya hari ini! Ringan tapi hal-hal baru, yg banyak orang belum mengetahui. Apalagi manusia kudet seperti saya. Tapi setelah dapet ilmu hari ini, memang benar harus produktif agar tetap mengasilkan! Big thanks for Relawan Milenial! See you at the top!,” ungkapnya.

Andriyana, pembina Relawan Milenial Azizah Ruhama berpesan pandemi bukan hanya sekedar ancaman namun bagi anak muda harusnya ini menjadi peluang baru untuk memulai jadi pengusaha muda.

Menurut Andriyana, support kepada anak muda untuk terjun dalam bisnis online perlu dilakukan mengingat aktivitas perekonomian berbasis teknologi akan memainkan peran lebih penting pada waktu mendatang. (MAS)

Baca Juga :   Raperda Kawasan Tanpa Rokok Segera disahkan

TINGGALKAN KOMENTAR

5 × four =