Gelar Pelantikan dan Rakor, YBB Usung Tema “SDM Unggul, Indonesia Maju”

Gelar Pelantikan dan Rakor, YBB Usung Tema “SDM Unggul, Indonesia Maju”

0
BAGIKAN
Foto: Pelantikan dan Rakor YBB / FN

Serang – Yayasan Banten Barokah atau biasa dikenal YBB merupakan lembaga yang fokus kepada pembinaan dan pemberdayaan masyarakat di Provinsi Banten.

Sejak berdirinya tahun 2017, YBB telah berperan aktif dalam memfasilitasi masyarakat melakukan peningkatan kompetensi seperti pelatihan, kajian, workshop, bantuan korban bencana, dan lain sebagainya.

Dalam menyambut tahun baru 2020, YBB menggelar Rapat Kerja sekaligus Pelantikan pengurus baru dengan mengusung tema “SDM Unggul, Indonesia Maju”, di Aula Gedung MUI Provinsi Banten, Sabtu (22/02/2020).

Irhamni selaku ketua YBB mengatakan,  YBB akan terus berkontribusi untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana yang dicita-citakan dalam undang-undang dasar Negera Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus berusaha mencetak SDM yang unggul untuk membangun Indonesia yang maju, khususnya SDM di Provinsi Banten,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Baca Juga :   Garis Pantai Kota Cilegon Terancam, PWI dan SMSI Akan Gelar Diskusi Nasional

Agenda Rapat Kerja ini dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari akademisi, praktisi, dan para pemuda dari berbagai daerah di Banten.

Hadir juga Supriyanto selaku wakil dekan fakultas tekhnik UNTIRTA untuk memberikan arahan dan pembekalan dalam acara tersebut.

(FN)

TINGGALKAN KOMENTAR

five × 2 =