Gelar Musorkot ke-II, PERPANI Tangsel Dipimpin Agam Pamungkas Karena Aklamasi

Gelar Musorkot ke-II, PERPANI Tangsel Dipimpin Agam Pamungkas Karena Aklamasi

0
BAGIKAN
Foto: Agam Pamungkas Lubah terpilih sebagai PERPANI Tangsel / Fitra Nugraha

Tangerang РPersatuan Perpanahan Indonesia (PERPANI) Tangerang Selatan menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) kedua yang mengusulkan calon tunggal, bertempat di Rumah Makan Tutup Oncom, Kecamatan Pamulang, Senin (18/02/2019). Hal ini dikarenakan tidak ada calon lagi yang memenuhi syarat AD/ART.

Hadir Ketua Pengprov PERPANI Banten M. Ridwan, Ketua PERPANI Tangsel diwakili Sekretaris Jenderal H. Mulyono, Ketua KONI Tangsel diwakili Ketua I H. Khodir serta 17 club dari 21 club yang terdaftar di PERPANI Tangsel.

Ketua terpilih periode 2019-2023, Agam Pamungkas Lubah yang merupakan calon tunggal mengatakan secara aturan dan tata tertib pemilihan tanpa kandidat lain adalah sah.

“Saya dipercaya karena tidak ada kandidat lain untuk melanjutkan estafet kepemimpinan periode 2019-2023,” katanya kepada wartawan.

Baca Juga :   Filoating City Identitas Kota Serang sebagai Kota Masa Depan

“Penunjukan saya sah menurut aturan dan tatib yang berlaku karena dihadiri oleh semua unsur. Setelah ini, dalam waktu dekat akan ada pengukuhan dan pelantikan pengurus baru,” pungkasnya.

Wartawan: Ilham Rasyid / Editor: Fitra Nugraha

TINGGALKAN KOMENTAR

5 × 2 =