Gandeng Puskesmas Serang Kota, PKS Gelar Vaksinasi

Gandeng Puskesmas Serang Kota, PKS Gelar Vaksinasi

0
BAGIKAN

Dalam rangka memutus penyebaran covid-19, DPD PKS Kota Serang menggelar vaksinasi dosis ke-2 untuk warga Kota Serang di SDIT Al-Izzah Kampus B pada Sabtu (25/09/2021).

Vaksinasi ini merupakan hasil kerja sama antara PKS dengan Dinas Kesehatan Kota Serang dan melibatkan Puskemas Serang Kota sebagai pelaksananya.

Kepala Puskesmas Serang Kota, drg. Yayat Cayati menuturkan, dalam percepatan program vaksinasi, pihaknya siap bekerjasama dengan lembaga manapun.

“Kita sebagai petugas kesehatan atau nakes dari Puskesmas Serang Kota selalu terbuka dan siap berkerjasama dengan pihak manapun dalam upaya percepatan vaksinasi di Kota Serang,” ujar Yayat.

Tb. Ridwan Akhmad, S.Pt., selaku Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Serang mengatakan, bahwa PKS hadir untuk membantu capaian target vaksinasi Dinkes Kota Serang.

Baca Juga :   Gelar Pekan Sosial, KAMMI Untirta Jaga Produktivitas

“Kadang masyarakat yang ingin divaksin mengurungkan niatnya, manakala tempatnya di Puskemas atau di Rumah Sakit, jadi sudah takut duluan, maka harapannya dengan PKS yang menjadi mitra dalam proses vaksinasi ini, masyarakat jadi antusias untuk divaksin,” kata pria yang akrab disapa Ridwan tersebut.

Turut hadir Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Banten, Juheni M. Rois, Lc., M.Pd. dan mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan vaksinasi dosis yang ke-2 ini, terkhusus dari nakes dan masyarakat Kota Serang yang begitu antusias.

Juheni mengatakan bahwa PKS sebagai partai yang memiliki tagline Pelayan Rakyat memiliki tanggung jawab untuk melayani masyarakat, termasuk dalam hal kesehatan.

“Mudah-mudahan masyarakat kota Serang senantiasa diberikan kesehatan,” pungkas Juheni. (MAS/001)

Baca Juga :   Baksos 1000 Paket Sembako Dibagikan Grup 1 Kopassus Door To Door di Desa Binaan

TINGGALKAN KOMENTAR

2 × five =