FMI Banten Adakan Bukber dan santunan Yatim Piatu

FMI Banten Adakan Bukber dan santunan Yatim Piatu

0
BAGIKAN

Banteninfo.com (Tangsel)- semangat ramadhan merupakan momentum  refleksi umat islam untuk meningkatkan ketakwaan kepada sang Pencipta Allah swt, dan seluruh ummat muslim di dunia, memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini dengan memperbanyak ibadahnya untuk mendapatkan ketakwaan.

Sejumlah aktifis Mahasiswa yang tergabung di Front Mahasiswa Islam Cabang Tengsel mengadakan santunan yatim piatu dan buka bersama dengan masyarakat Pamulang Tangerang Selatan. Acara tersebut merupakan agenda rutinitas FMI di bulan Ramadhan.

“Agenda ini merupakan agenda tahunan yang kita adakan dengan masyarakat, untuk meningkatkan silaturahim dengan masyarakat” Ujar Rd. Lutfi Ketua DPD FMI Banten, Rabu (29/06/2016).

Pada kesempatan tersebut hadir pula ketua Umum FMI Pusat Habib Ali Alatas sekaligus menyampaikan pidatonya mengenai fenomena yang terjadi di Indonesia. Di sela-sela ceramahnya, Habib Ali menyinggung persoalan Ibu Saeni di Serang Banten, menurutnya ada opini yang membalikan fakta.

Baca Juga :   Kedudukan Islam dalam kebhinekaan

“Fenomena ibu saeni di banten, itu di akibatkan adanya pemutar balikan logika, dimana opini yang berkembang dintengah tengah masyarakat, akhir-akhir ini seperti terbangun opini Hormati orang yang tidak berpuasa, ini logika yang sangat keliru” Tegas Ali

Selanjutnya, FMI menyerukan ummat muslim untuk tetap berada pada aqidah sebagai pondasi terpenting dalam hidup, dan pengembangan wawasan dalam berpikir, yang sesuai dengan nash nash Al Qura’an serta tetap bersandarkan pada Ahllusunnah waljamaah. (aan/fm)

TINGGALKAN KOMENTAR

two × two =