FKPPI TANGSEL DUKUNG BUDI HERYADI UNTUK DPD RI

FKPPI TANGSEL DUKUNG BUDI HERYADI UNTUK DPD RI

0
BAGIKAN

BANTENINFO.COM (Serpong utara)- Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Banten nomor urut 25 H. Budi Heryadi, SE, SH kembali menuai respon positif dari organisasi masyarakat di Tangerang Raya.

Kali ini dukungan datang dari Forum Komunikasi Putera-Puteri Purnawirawan dan Putera-Puteri TNI Polri (FKPPPI) Kota Tangsel. Dipimpin oleh Idham, FKPPI siap memenangkan H. Budi Heryadi pada Pemilu bulan April 2019 mendatang.

“Kami melabuhkan dukungan ke Pak Haji Budi karena kami tahu track recordnya selama ini. Beliau penuhi kriteria calon DPD RI yang kami inginkan,” kata Idham, sesaat setelah pernyataan dukungan di Sekretariat Pemenangan H. Budi Heryadi di Crystal Line Alam Sutera, Serpong Utara, Jum’at malam (14/12).

Baca Juga :   Mahasiswa PAI Tagih Janji Politik Amar-Thoriq
Calon DPD RI Dapil Banten
Calon DPD RI Dapil Banten

Sebagai wujud konkretnya, tambah Idham, FKPPI akan menginstruksikan seluruh pengurus dan anggotanya untuk membantu kemenangan di tiap TPS.
“Komitmen kami Haji Budi memperoleh minimal 100 ribu suara di Tangsel. Biasanya calon yang kami usung menang” ujarnya dengan nada optimis.

Pada kesempatan yang sama, H. Budi Heryadi mengapresiasi dukungan kepadanya. “Di akhir tahun ini banyak sekali yang mendukung saya di pencalonan DPD, termasuk teman-teman FKPPI. Atas nama pribadi dan tim saya haturkan terima kasih”, kata H. Budi.

Menurut H. Budi, FKPPI merupakan organisasi tangguh, profesional dan mandiri. “Yang saya salut dari FKPPI adalah militansi dan jaringan sampai bawah. Telah teruji sejak 40 tahun yang lalu,” puji H. Budi.

Baca Juga :   Pemkot Tangsel siapkan Beasiswa S-2 bagi ASN

Kedepan, H. Budi akan terus bersinergi dg FKPPI dalam rangka membangun Banten, khususnya Tangsel. “Jika terpilih, saya akan meminta saran dan masukan dr FKPPI agar Banten lebih maju, sejahtera dan berbudi,” tutup H. Budi (rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

four × three =