Fakhrur Khafidzi: Para Koruptor Banten yang ingin Membubarkan BEM Serang dan BEM...

Fakhrur Khafidzi: Para Koruptor Banten yang ingin Membubarkan BEM Serang dan BEM Banten

0
BAGIKAN
Foto: Logo BEM Serang / FN

Serang – Langkah yang diambil BEM Banten dan BEM Serang dalam menanggapi permasalahan Bank Banten menuai banyak sikap. Salah satu sikapnya yang menuai pro-kontra dikalangan aktivis ialah keluarnya BEM UIN SMH Banten dan UPI Serang dari keanggotaan BEM Serang, Selasa (19/05/2020).

Langkah ini diduga dilakukan oleh para koruptor Banten yang terganggu dengan sikap kritis BEM Banten dan BEM Serang.

Dalam menanggapi hal ini, Fakhrur Khafidzi selaku Ketua Presidium BEM Serang menyerukan agar semua merapatkan barisan mengusut tuntas kasus kasus korupsi di Prov. Banten sampai ke akarnya.

“Mari rapatkan barisan tegakan kebenaran  usut tuntas kasus kasus korupsi di Prov. Banten sampai ke akarnya karena tidak ada perjuangan yang akan berhasil tanpa persatuan dan kebersamaan,” ungkap Hafidz sapaan dari Fakhrur Khafidzi melalui keterangan tertulis, Rabu (20/05/2020).

Hafidz pun menyerukan agar KPK mengusut tuntas kasus Bank Banten yang telah merugikan masyarakat Banten dan meminta Pemprov Banten menyelamatkan Bank Banten berlandaskan riset.

“Hari ini ketika kita menyuarakan kebenaran, menginginkan kebenaran tegak berdiri meminta KPK untuk mengusut tuntas kasus Bank Banten meminta pemprov. untuk menyelamatkan Bank Banten dengan mengambil keputusan yang berlandaskan hasil riset dan kajian ekonomi agar jelas baik dan buruknya untuk Bank Kebanggaan Prov. Banten ini,” ucap Hafidz.

Berikut rilis lengkap yang diterima banteninfo.com

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Pergerakan
Salam Kebantenan

Puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah mewahyukan Islam sebagai ajaran yang hak lagi sempurna untuk mengatur umat manusia berkehidupan sesuai dengan fitrahnya sebagai khalifah dimuka bumi dengan kewajiban mengabdikan diri semata mata atas kehadiratnya

Hormat saya kepada kawan-kawan mahasiswa yang merindukan kebenaran tegak berdiri.

Hormat saya kepada setiap organisasi yang bercita-cita untuk mewujudkan masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT.

Hormat saya kepada  kaderisasi mahasiswa yang berutujuan menanamkan nilai luhur pada setiap jiwa dan raga mahasiswa.

Saudara-saudaraku para pemimpin organisasi internal dan eksternal kampus seluruh presiden mahasiswa se-Prov. Banten hari ini bisa kita lihat bagaimana sebuah tuntutan yang kita berikan  yang pada intinya adalah mengobarkan  semangat anti korupsi di Prov. Banten yang pada intinya bertujuan untuk mendukung KPK  mengusut tuntas permasalahan di Prov. Banten.

Hari ini darah saya mendidih hati saya merasakan sakit melihat organisasi kita dikoyak dari dalam di adu satu dengan lainnya di cerai berai kesatuan kita hanya karena sebuah tuntutan yang ingin kebenaran tegak berdiri korupsi dibasmi dari tanah jawara ini.

Saudara-saudaraku para presiden mahasiswa di tanah jawara Banten mari buka mata hati kita buka lebar-lebar telinga kita  bisa kita lihat bagaimana saat BEM Serang dan BEM Banten diam saja dengan adanya pro dan kontra permasalahan di Banten, bagaimana saat kita selalu telat menanggapi isu-isu yang ada baik di nasional maupun di daerah kita seperti macan ompong yang terdiam.

Saat peran fungsi tidak berjalan, tidak ada yang meneriakan untuk membubarkan organisasi persatuan BEM di Banten ini baik BEM Banten maupun BEM Serang! Tidak ada yang mengundurkan diri dari persatuan BEM Banten dan BEM Serang  ketika  diam saja terhadap masalah yang menyangkut kepentingan rakyat terjadi!

Tapi hari ini ketika kita menyuarakan kebenaran, menginginkan kebenaran tegak berdiri meminta KPK untuk mengusut tuntas kasus Bank Banten meminta pemprov untuk menyelamatkan Bank Banten dengan mengambil keputusan yang berlandaskan hasil riset dan kajian ekonomi agar jelas baik dan buruknya untuk bank kebanggaan Prov. Banten ini.

Lihatlah kawan ketika kita menjalankan peran fungsi kita sebagai mahasiswa, ketika kita meyuarakan kebenaran ketika kita akan memperjuangkan korupsi di usut tuntas mengobarkan semangat anti korupsi. Hari ini kita  dipecah belah, diadu domba, dikoyak rumah kita, dihancurkan persatuan kita diminta untuk dibubarkan dilemahkan kepercayaan kita satu dengan lainya.

Ingatlah wahai para koruptor di Prov. Banten kalian melakukan kesalahan besar dengan membangunkan macan yang tertidur, kami putra-putri Banten pemuda pemuda Banten memiliki darah para jawara dan ulama tidak akan semudah itu menghancurkan kami.

Perlu diketahui kami BEM Banten dan BEM Serang tidak gentar, kami akan konsisten dan terus melanjutkan perjuangan kami mendesak KPK mengusut kembali kasus hukum di Bank Banten, mengawal pemprov untuk mengambil keputusan dengan berlandaskan riset dan kajian ekonomi terkait Bank Banten kami tidak gentar kami tidak akan mundur meski sejengkal kami putra-putri Banten yang memiliki darah jawara dan ulama meski harus mengorbankan jiwa dan raga demi kepentingan dan masa depan masyarakat Banten.

Saudara-saudaraku presiden mahasiswa di Prov. Banten mungkin cara saya memimpin di BEM Serang kurang disukai tapi saya meminta kepada kawan-kawan semua walaupun saya Fakhrur Khafidzi harus mundur sebagai Ketua Presidium BEM Serang. Saya minta kepada kawan-kawan untuk melanjutkan perjuangan ini, kalian bisa lihat bagaimana kita diadu domba dirusak kepercayaan satu dengan yang lainya, mari rapatkan barisan tegakan kebenaran  usut tuntas kasus kasus korupsi di Prov. Banten sampai ke akarnya karena tidak ada perjuangan yang akan berhasil tanpa persatuan dan kebersamaan.

Salam kebantenan!
Hidup mahasiswa!

Wassalamualaikum Wr. Wb.

(FN)

Baca Juga :   Garis Pantai Kota Cilegon Terancam, PWI dan SMSI Akan Gelar Diskusi Nasional

TINGGALKAN KOMENTAR

19 + 2 =