Dua Kali Terpilih Jadi Rektor UMJ, Ini Pesan Alumni UMJ Pada Prof....

Dua Kali Terpilih Jadi Rektor UMJ, Ini Pesan Alumni UMJ Pada Prof. Syaiful Bakhri

0
BAGIKAN

Banteninfo(tangsel), – Pemilihan Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) telah usai digelar di Aula Fakultas Ilmu Kedokteran, Jl. Kiai Ahmad Dahlan, Cirendeu Tangerang Selatan. Dalam prosesi Pemilihan itu, Prof. Dr. Syaiful Bakhri terpilih dengan perolehan suara sebanyak 40 suara. Dalam kontestasi itu, Pemilihan Rektor UMJ diikuti oleh 4 Calon.

Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jambi, Mohammad Arqon mendukung penuh atas terpilihnya Prof. Dr. Syaiful Bakhri untuk yang kedua kalinya menjadi Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta.

“Tanpa adanya UMJ saya mungkin, tidak akan menjadi seperti ini, (Ketua KNPI) oleh karena itu, sepenuhnya saya mengucapkan selamat kepada Prof, dan dari awal saya juga mendorong penuh, pak Prof menjadi rektor UMJ untuk yang kedua kalinya, semoga amanah,” kata Mohammad Arqon senin (12/11) saat di Telepon Redaksi.

Baca Juga :   Usia 17 Tahun Banten, HMB Jakarta, Tagih Janji Politik Wahidin-Andika

Menurut Alumni Pascasarjana UMJ yang juga anak asuh langsung Prof. Syaiful Bakhri itu berharap, dengan terpilihnya Prof. Syaiful Bakhri, dapat membawa nama UMJ ke kancah nasional maupun internasional, terutama dalam mendorong dan mewujudkan generasi emas di masa depan.

“Saya berharap, dibawah kepemimpinan Prof. Syaiful Bakhri ini dapat membawa UMJ ini bisa lebih progresif, dan berkemajuan,” tambah Arqon.

Seperti diketahui, Pemilihan Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) digelar di Aula Fakultas Kedokteran, di Jl. Kiai Ahmad Dahlan, dengan diikuti oleh sebanyak 4 calon. Dalam pemilihan itu, Prof. Dr. Syaiful Bakhri unggul dengan perolehan suara sebanyak 40 suara.

Sementara untuk perolehan suara kedua, adalah Ir. Mutmainah, dengan perolehan suara sebesar 17 suara, Prof. Dr. Suhendar Sulaiman sebanyak 9 suara, dan Dr. Sofa sebesat 3 suara. Untuk suara tidak sah, ada 1 suara.***

Baca Juga :   Prodi BPI UIN Jakarta Raih Akreditasi A

(GOBRIS)

TINGGALKAN KOMENTAR

nineteen − four =