Didapuk Ketua MPD PKS Kota Serang, Nana Mulyana: Program Kami Adalah Melayani

Didapuk Ketua MPD PKS Kota Serang, Nana Mulyana: Program Kami Adalah Melayani

0
BAGIKAN

Kota Serang (20/2/2021) – Dalam gelaran pelantikan pengurus DPD PKS Kota Serang di Hotel Puri Kayana pada Sabtu (20/2/2021), salah satunya adalah melantik Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Serang.

Dalam Surat Keputusan (SK) yang dibacakan dalam agenda tersebut, diketahui Nana Mulyana dikukuhkan sebagai Ketua Majelis Prtombangan Daerah DPD PKS Kota Serang. Dilanjut dengan posisi-posisi yang lain, termasuk Ketua DPD PKS Kota Serang.

“Secara umum, MPD tugasnya memberi pandangan, rekomendasi, konsultasi dan supervisi kepada (ketua) DPD dan DED dalam menjalankan kebijakan dan program partai,” ujar Nana.

Pria yang juga pernah menjabat Ketua DPD PKS Kota Serang ini, menjabarkan progres yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Baca Juga :   Upaya Penguatan Lembaga, Kemenag Kota Serang Gelar Pembinaan dan Silaturahmi

“Dalam waktu dekat, MPD akan mempelajari, mencermati dan menganalisis program kerja yang disusun oleh DPD dan DED sebelum pelaksanaan Rakerda, sehingga MPD dapat memberikan pertimbangan dan masukan yang terkait dengan pelaksanaan program kerja 5 tahun ke depan,” ujar Nana kepada awak media.

“Pada pelaksanaannya, kordinasi dan sinergisitas itu dilakukan sesuai dengan kesamaan ‘wilayah garapan’ antara komisi-komisi di MPD dengan bidang-bidang yg ada di struktur DPD. Misalnya, Komisi Ketahanan Keluarga di MPD, bersinergi atau bermitra dengan BPKK di DPD, Komisi Kajian Strategis dan Kebijakan Publik bermitra dengan Fraksi PKS dan Bidang Kebijakan Publik DPD,” lanjut Nana.

Dalam momentum pelantikan tersebut, Nana menyebutkan akan terus menyiapkan ruang untuk mengelola potensi kader-kader dalam hal kepemimpinan tingkatan Kota Serang.

Baca Juga :   Wali Kota Serang Berharap Prestasi PABERSI, PABSI dan PABFI Meningkat

“Sejalan dengan visi partai, hendaknya program-program PKS Kota Serang lebih banyak bermuatan ‘pelayanan’ kepada warga Kota (Serang). Sudah saatnya, PKS Kota Serang untuk lebih serius menyiapkan Kadernya menjadi Pemimpin dan mengelola Pemerintahan di Kota Serang. Kita punya potensi, kita juga punya modal sosial berupa kepercayaan dan harapan warga Kota yg sangat besar terhadap PKS,” tutur Nana.

“Dan saya rasa, Pilkada yang akan datang ini merupakan momentum yang tepat untuk mengambil peran yang lebih besar dalam berkontribusi untuk pembangunan Kota Serang,” pungkas Nana. (MAS)

TINGGALKAN KOMENTAR

fourteen − one =