Ciptakan Pemimpin Masa Depan, HMB Jakarta Gelar Konferensi Ke XL

Ciptakan Pemimpin Masa Depan, HMB Jakarta Gelar Konferensi Ke XL

0
BAGIKAN
Banteninfo(Tangsel), – Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta, menggelar diskusi publik dan konferensi ke 40. Acara itu digelar di Sekretariat, Jl. Semanggi II No 20, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan.
Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banten Jakarta, Adhia Muzaki mengatakan, konferensi ke 40 ini salah satu langkah regerasi kepemimpinan di dalam organisasi yang ada di dalam internal hmb Jakarta.
“Konferensi merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan oleh organisasi, dengan adanya konferensi ini, diharapkan bisa menciptakan pemimpin mahasiswa di masa depan” kata Adhia.
Selain soal konferensi ke 40, kepada Jurnalis, Adhia juga menjelaskan soal diskusi publik yang juga masuk dalam agenda konferensi. Acara diskusi publik itu bertajuk, ‘Benten: Menuju Pemilu Damai 2019.
“Dalam agenda konferensi ini, kami juga melangsungkan diskusi, dimana diskusi ini adalah membincangkan soal seputar pemilu damai,” kata Adhia, Jumat (21/09).
Acara diskusi itu dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Provinsi Banten, Ocit Abdurrosyid Siddiq, Komisioner KPU Provinsi Banten, Rohimah. Pengamat Politik, Tafta Zani. Polda Banten, AKBP Arifin. Akademisi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Asep Saefudin Jahar. (HES/IFA). 
Baca Juga :   Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Cirendeu Gelar Diskusi Rutin

TINGGALKAN KOMENTAR

nineteen − 19 =