BPDPKS Bersama DJPb Banten Gelar Berbakti Berbagi

BPDPKS Bersama DJPb Banten Gelar Berbakti Berbagi

0
BAGIKAN

Serang (5/2/2022) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Pada hari Jumat (4/2/2022). Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) bekerjasama dengan Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan menyelenggarakan kegiatan “berbakti berbagi” sebagai rangkaian hari bakti perbendaharaan.

Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) adalah unit organisasi non eselon di bidang pengelolaan Dana Perkebunan Kelapa Sawit yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Keuangan melalui Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan santunan “berbakti berbagi” ini dilaksanakan di halaman Kanwil DJPB Banten Jalan Ahmad Fatah Hasan No. 33 Kota Serang. Dihadiri oleh segenap pejabat dan pegawai dilingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Banten.

Baca Juga :   Bidkum Polda Banten Gelar Penyuluhan Hukum di Polres Cilegon

Dalam sambutannya, Direktur Keuangan Umum Kepatuhan dan Manajemen Resiko BPDPKS, Zaid Burhan Ibrahim menyampaikan bahwa, “kami akan siap mendampingi, memfasilitasi kegiatan yang sifatnya bisa mendukung adik adik penerima santunan untuk lebih termotivasi menggapai cita-cita.”

Santunan ini di berikan kepada 51 anak yatim di bawah binaan Yayasan Sahabat Qur’an Banten. Yayasan ini merupakan lembaga yang bergerak di bidang keagamaan dan sosial.

Selain pemberian santunan, kegiatan ini juga diisi dengan tausyiah agama yang disampaikan oleh ustadz Zainul Haq, Lc. (MAS/001)

TINGGALKAN KOMENTAR

14 + nineteen =