Baksos Alumni Akpol 1993 Berbagi di Darkum Polres Serang Kota

Baksos Alumni Akpol 1993 Berbagi di Darkum Polres Serang Kota

0
BAGIKAN

Kota Serang (Banten) – Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1993 Pesat Gatra membagikan ribuan paket sembako kepada warga di daerah hukum Polres Serang Kota yang terdampak pandemi Covid-19.

“Alumni Akpol 1993 membagikan baksos ke beberapa wilayah yang berada di daerah hukum Polres Serang Kota. Pembagian ini dilakukan untuk warga yang terdampak Covid-19 sebanyak 14.000 paket di Jawa-Bali. Sasaran ada tujuh provinsi, salah satunya Provinsi Banten yang menerima 2.000 paket,” kata Karo Psi SSDM Polri Brigjen Pol Kristiono, selaku perwakilan alumni Akpol 1993, usai melepaskan secara simbolis pembagian baksos di Polda Banten, Minggu (22/08/2021).

Lanjutnya, pembagian tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat. Untuk teknis pembagiannya, tentunya dibantu pada Polres dan Polsek jajaran karena mereka tahu situasi dan kondisi warganya.

Baca Juga :   Press Release Wakil Gubernur Banten Meresmikan Pesantren Virtual Birrul Walidain

“Kita serahkan pembagian ke Polres dan Polsek jajaran, apakah itu secara door to door atau diserahkan secara simbolis ke kepala desa setempat,” ungkapnya.

Selain itu, Polres Serang Kota menerima ratusan paket sembako yang diserahkan langsung kepada Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea dan langsung dibagikan ke tiga wilayah.

“Polres Serang Kota dapat tiga wilayah yakni di Kecamatan Serang, Kecamatan Cipocok Jaya, dan Kecamatan Baros,” kata AKBP Maruli Ahiles Hutapea.

Polres Serang Kota mendapatkan 320 paket sembako yang dibagi ke warga Kecamatan Baros 50 paket, warga Cipocok Jaya 100 paket, dan warga Kecamatan Serang 180 paket.

TINGGALKAN KOMENTAR

five × 1 =