Bahas Isu Strategis, Kepemudaan PKS Sambangi Pemuda Muhammadiyah Banten

Bahas Isu Strategis, Kepemudaan PKS Sambangi Pemuda Muhammadiyah Banten

0
BAGIKAN

Serang (22/06/2021) – DPW PKS Banten melalui Bidang Kepemudaan melakukan kunjungan kebangsaan kepada Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Banten di Kantor Gedung Dakwah Muhammadiyah Kota Serang, Senin (21/06/2021).

Dalam kunjungan tersebut terdapat beberapa hal yang dibicarakan. Seperti halnya yang diungkapkan oleh Ihyaudin Ketua Bidang Kepemudaan PKS Banten.

“Pertama, gerakan kemajuan dan persatuan kepemudaan. Kedua, gerakan sosial politik kebangsaan. Ketiga, gerakan ekonomi kerakyatan atau keumatan,” kata pria yang akrab disapa Ihya ini.

Sementara itu, Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Banten, Mufrod Thama mangamini hasil kerjasama dengan teman-teman Kepemudaan PKS.

“Dari tiga poin yang sudah di sepakati semoga segera bisa direalisasikan. Serta hubungan Muhammadiyah sebagai ormas Islam dengan PKS sebagi partai Islam sudah terjalin sejak lama,” tuturnya.

Baca Juga :   Kampung Kadu Jogja Carita Dinobatkan sebagai Kampung Siaga dan Tangguh Nusantara Pertama di Pandeglang

Mufrod juga menambahkan bahwa pada dasarnya kader-kader Muhammadiyah memang banyak yang masuk partai, termasuk di PKS.

“Kader-kader Muhammadiyah banyak yang masuk di Partai Keadilan Sejahtera (salah satunya). Kader Pemuda Muhammadiyah itu ada di mana-mana, di semua partai”.

Selain itu, Mufrod juga berharap dari kerjasama ini mampu membawa pada kemajuan sektor pemuda di Provinsi Banten.

”Semoga PW Pemuda Muhammadiyah dan DPW Pemuda PKS di Banten bisa terus bekerjasama untuk kebangkitan, kemajuan kepemudaan di Banten,” tutupnya. (MAS/001)

TINGGALKAN KOMENTAR

8 + 18 =